""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, October 7, 2018

Energi baru dari Danramil 416-05 Muara Tebo

Foto Bersama

Sabtu Malam Ku sendiri tiada teman kunanti, Disekitar kulihat dia, Tiada seindah dulu.....

Generasi Lama sedikit jadul (jaman dulu) Tahu banget sama penggalan lirik di atas, apakah Generasi Jaman Now, para Generasi Milenial katanya, pada tahu lagu tersebut? Baiklah admin kasih tahu langsung, itu lagu Judulnya adalah Kisah Sedih dihari Minggu yang dinyanyikan oleh Koesplus.

Koesplus memang jago bikin lagu, musisi legend Indonesia. Gak cuma itu, salah satu orang Indonesia yang bisa bikin Hati Senang Walaupun tak punya uang.  Nah kalau mau tahu caranya bagaimana, maka belajarlah sama Koesplus. Hehe lagi-lagi itu merupakan sedikit bagian lirik miliknya Koesplus. Tepuk tangan dulu dong buat musisi legend kita.

Kpt Inf Zukarnaini memberikan Arahan sebagai Energi Baru 

Senang banget rasanya Sabtu malam, 6/10/2018 Kegiatan Kumpul Sharing Kita bisa dihadiri oleh Danramil 416-05 Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini, Terima kasih Special Pak atas Kehadirannya ditengah-tengah kami, sekaligus telah bersedia menjadi Pembina untuk Tebo Top, tentunya ini jadi Energi baru buat Tebo Top sendiri, luar biasa arahan sekaligus Motivasi untuk kami tadi malam, sudah meluangkan waktu kumpul bersama  hingga sampai ke tanggal 7/10/2018 sekitar pukul 01.00 WIB waktunya untuk kami. Seharusnya waktu malam minggu Untuk Keluarga, Mohon maaf kepada Ibu dirumah, tenang bu, bapak komandan tadi malam ada bersama kami. Memberikan spirit yang luar biasa.

Sedikit diceritakan oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Pranata dihadapan beliua tadi malam tentang sejarah lahirnya Tebo Top, langsung disambut baik, penuh semangat, diketahui pula Kpt Inf Zulkarnaini merupakan sosok yang sudah lama akrab dengan berbagai komunitas, diantaranya beliau ceritakan tadi malam pernah aktif dengan teman-teman Vespa, Sepeda, King, dan sampai saat ini beliau aktif dengan club CAT (Chaptain Adventure Trail) salah satu Club Sepeda Motor Trail.

12 belas orang Gila di Kabupaten Tebo sebagai penggagas awal lahirnya Tebo Top sangat mengapresiasi atas dukungan spirit dari komandan, meski tadi malam minus 3 orang gila tidak sempat hadir karena ada hal lain. Khusus Camat Tebo Tengah Ade Nofriza memberikan spirit dan ucapan terima kasih kepada Komandan melalui sambungan HP yang di loadspeaker tadi malam.

Salah Satu Motivasi bagus dari Kpt Inf Zulkarnaini tadi malam tampaknya berbanding terbalik sama Koesplus, jika koesplus bilang Hati senang walaupun tak punya uang, namun Komandan bilang , kita  gerak gak pakai uang tapi pakai duit. Perasaan sama aja deh antara uang dan duit. Ya kan?? Ada tapinya nih, beliau menjabarkan bahwa DUIT itu "Do'a Usaha Ikhtiar dan Tawakal". Luar biasa. Salam satu jalur, salam satu lumpur. Hehe

Selain Danramil, turut hadir Ketua Koni Tebo, Terima kasih juga bang Robi Harja telah sudi hadir sekaligus mensuport & menjadi pembina Kami, dedengkotnya Media Online Portal Tebo bg Iyal & crew, Spirit dari FKH Bengkulu sempat hadir juga, mokasih wejangan semangatnya.
Komunitas

Komunitas

Special buat anak-anak muda perwakilan Komunitas (KOMPAS special Pencinta Alam, GPTI special Panjat Tebing, TEPHOCY special Fotografi, GENPI Special Pesona Indonesia, TEBO ART FES Special Seni & Budaya, Para Penggiat Medsos, Pemuda Bungkal terkhusus Mr. Rinto dkk, bila dulu bungkal dicap dengan Buntu Akal, tadi malam dapat spirit baru dari Waka Polres Tebo bahwa Bungkal sekarang adalah Bangkit Unggul dan Berakal, Gass terus kawan-kawan. Semoga kita semua tetap Istiqomah dan bersatu padu dalam memberikan warna baru di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung ini, sebentar lagi juga Kabupaten Tebo akan Ultah dengan Umur 19 Tahun, masih bisa dikategorikan ABG yang baru mau tumbuh dewasa, disegi umur boleh jadi Mulai Dewasa, kata-kata bijak pernah di dengar "Tua itu Pasti, Dewasa itu Pilihan"

Berikan warna dari dalam diri kalian untuk Tebo Tercinta, sekarang juga sudah mulai masuk dalam Tahap Kampanye, 2019 Akan berlangsung Pemilu, Tebo Top harus tetap bersinergi dan berdiri di atas segala perbedaan yang ada.  Tentunya harapan Tebo Top pemilu berjalan dengan Asik dan Demokrasi Pancasila tentunya. Kami mendukung Pemilu Damai, Aman dan Sejuk.

Meski Tebo Top barulah lahir pada bulan September lalu, dengan izin Allah kami yakin Tebo Top akan tetap Ngetop. Insyallah.

Ingat pesan pembina Kita tadi malam Yudha Pranata Say "Rencanakan Kerjamu, Kerjakan Rencanamu"

Top, Top, Top Tebo memang TOP!!!

No comments:

Post a Comment