""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, October 13, 2018

Ini yang dituliskan Bupati dan Wabup Tebo di stand TEBO TOP


Foto bersama di depan Stand Tebo Top

Terima kasih Bupati Tebo Sukandar ,Wakil Bupati Syahlan Beserta rombongan telah singgah di stand TEBO TOP.

Suatu pertanyaan langsung muncul dari Bupati Tebo Sukandar "Stand apa ini?"

Salah satu Pembina TEBO TOP H. M. Eka Wijaya menjelaskan langsung kepada beliau tentang TEBO TOP, Alhamdulillah terlihat dan terdengar jelas suatu Apresiasi baik dari orang nomor satu di Kabupaten Tebo tersebut. Tidak hanya itu, ketika diminta untuk Menuliskan sesuatu dibagian background stand TEBO TOP serta membubuhi tanda tangan, Sukandar sampaikan pesan baik kepada TEBO TOP, Berikut isi pesannya :

Tulisan tangan Bupati Tebo
Sukandar

Ditambahkan Wakil Bupati Syahlan disebelah kanan dengan tulisan singkat padat "Kreatif Abiiiss....." tulisan ala anak muda ini tentunya bukan mengatakan bahwa kreatif itu telah abis, akan tetapi tersirat pesan bahwa beliau kagum dengan gerakan ini, Semoga.

Tulisan tangan Wakil Bupati Tebo
Syahlan

Dibagian obrolan singkat distand kemarin, Bupati juga sempat menanyakan bagaimana terkait sumber daya alias keuangan? Mungkin beliau kagum juga melihat stand Tebo Top, hehe.
Alhamdulillah ini swadaya dan tentunya hadir dari sumber-sumber yang peduli untuk pembangunan Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

Syahlan juga sempat berfoto di salah satu Sepeda Motor yang dipajang di depan stand TEBO TOP

Sebarkan senyuman

Sekali lagi terima kasih pak, dari wajahmu sore itu terlihat lelah namun kalian masih berupaya tetap tersenyum dan menyanggupi untuk foto bersama disetiap stand yang disinggahi, setidaknya ada 70 stand dilapangan merdeka muara Tebo berdasarkan informasi dari Panitia.

Ternyata jadi Bupati dan Wakil Bupati itu Capek ya kawan?? Hehe

Semangat terus, motivasi, dukungan dan kebersamaan sangat kami perlukan. (ADS)


No comments:

Post a Comment