""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, October 28, 2019

Bikin Terharu, Kado Special Dari Komunitas Untuk Tebo Top

Bikin Terharu, Kado Special dari Komunitas untuk Tebo Top

Top Top Top Tebo Makin Top

Peringatan hari Sumpah Pemuda menjadi momen menyatukan beragam perbedaan. Community Camp#2 Yang telah Tebo Top lakukan berlangsung Lancar. Halangan dan hambatan yang kami alami satu demi satu terlewati. Semua itu, Berkat kerja keras dari Crew yang Support Tebo Top. Lain Tulisan akan kami perkenalkan mereka di balik layar yang support kegiatan Tebo Top community camp#2 yang telah berlangsung dari tanggal 26 sampai 27 Oktober 2019.

Setelah acara formal kami lakukan dari pembukaan dengan Rolling Thunder dan dilanjutkan pada malam harinya yaitu dengan khidmat doa membuka acara, sambutan dari ketua pelaksana, ketua Tebotop. Tarian Tanah Ampo Dari sungai keruh dan Pemotongan Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur anniv Tebo Top 1 dan Hut Kabupaten Tebo yang ke 20. Selain itu, performan band mengisi hiburan bagi semua komunitas motor yang hadir. Ada juga 2 komunitas mobil Kijang yang meramaikan dan beberap kelompok pecinta alam. Komunitas dari kabupaten Tetangga "bungo" juga ikut meramaikan suasana Community Camp#2 2019.

Saling Memberi Dan Menerima

Ada hal menarik dan membuat kami Tebo Top Terharu. Sebagai penyelenggara kegiatan. Ada beberapa Komunitas memberikan apresiasi kepada kami Tebo Top. Salah Satu hadir dari komunitas mobil. Memberikan Ucapan Berupa Rangkaian bunga.

Karangan Bunga Dari KIS BUTERO Di Acara Tebo Top


Terima Kasih Buat KIS BUTERO: Kijang Indonesia Society Bungo Tebo Rimbo. Komunitas Mobil Kijang Ini memberikan karangan berupa selamat dan sukses buat Community Camp#2 2019. Kami dari Tebo Top mengucapkan Terima Kasih Elok atas atensi dan perhatiannya kepada kami Tebo Top di Usia yang pertama dan masih balita ini dan perlu bimbingan dan kita bersama sama di lain momen. Besar harapan kami KIS BUTERO bisa menjadi mitra dalam aksi sosial dengan TEBO TOP FOUNDATION dalam hal kemanusiaan dan Bakti Sosial. Kami Tunggu undangan dan kedatangannya di lain Momen. Salam Komunitas. Kita kembali Besuo Untuk Tebo Makin Top.

Selanjutnya, Ini dia Komunitas Motor yang telah sering menjadi Mitra dalam aksi penggalangan dana dan aksi sosial di beberapa momen kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Tebotop Bersama Komunitas. Komunitas Motor ini memberikan Piagam Penghargaan Kepada kami TEBO TOP berupa ucapan Happy Anniversary yang pertama. Tanpa ribet dan tanpa iming iming pemberian sederhana yang kami rasakan sebagai hal yang Luar Biasa. Membuat kami merasa haru atas perhatian mereka Pemuda yang menjadi anggota Komunitas Motor NINJA BIKERS TEBO COMUNITY Yang diseingkat NBTC.
Ucapan Selamat Hari Lahir Dari NBTC untuk Tebotop

Selain Itu kami Ucapkan Terima Kasih Buat Komunitas Motor Outsiders Chapter Tebo Jambi yang menjadi Guider dalam acara rolling Thunder di Community camp#2. Kami berikan Tos keras dengan tangan mengepal dan membenturkan lengan seperti salam mereka Ousiders sebagai Tanda Brotherhood. 


Izinkan kami terus mengucap Terimakasih kepada semua Komunitas yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Menjadikan kita bersatu, bersaudara dan untuk Tebo Makin Top. Walau kita berbeda warana, Berbeda salam. Seperti Sumpah Pemuda yang menjadikan kita Satu dan Akan terus bersatu memajukan Tebo Makin Top.

Top Top Top Tebo Makin Top
By : Tebo Top Multimedia

No comments:

Post a Comment