""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, April 13, 2020

Mari Kita Peduli: Terima Kasih JNE JAMBI-TEBO Bersama Tebo Top Foundation Menyalurkan Donasi APD Untuk RSUD STS TEBO

Top Top Top 
Tebo Makin Top

Alhamdullilah Telah mempercayai Kami TEBO TOP Foundation Untuk Menyalurkan Donasi Atau bantuan Kepada RSUD STS Tebo terkait wabah Virus Corona. Kita Akui, bersama Kabupaten Tebo Yang kita cintai begitu diwaspadai terkait adanya pasien yang dinyatakan positif.

Namun, mari kita jadikan itu sebagai pengingat kita bersama untuk tidak lengah dan selalu waspada dengan wabah virus Covid-19 tersebut. Banyak Informasi di media semakin membuat kita sadar betul akan bahayanya virus ini yang penyebarannya relatif cepat. Munculnya istilah OTG atau Orang Tanpa Gejala yang menyebarkan virus tersebut ke orang lain,salah satu yang perlu di waspadai.

Banyak juga informasi, Virus ini sangat berbahaya bagi orang lanjut usia, orang yang imunnya lemah dan orang yang memiliki riwayat penyakit kronis lainnya yang menyebabkan susahnya untuk penyembuhan apabila terinfeksi virus corona.

Untuk itu dengan terus meningkatnya wabah ini di ibukota dan daerah lain yang sudah masuk zona merah. Kita sebagai masyarakat harus ikut mewaspadai dengan mengikuti semua aturan yang telah dihimbau kepada kita semua. Selain itu jangan jadikan kelengahan kita menjadi mara bahaya untuk kita sendiri dan masyarakat. Sudah cukup banyak pelajaran yang telah kita dapatkan tentang virus ini.


JNE TEBO dan TEBO TOP Foundation

Hari ini, Senin 13 April 2020 TEBO TOP FOUNDATION manyambut baik Donasi dari JNE JAMBI Cabang Tebo yang memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) Sesuai dengan harapan Tebo Top Fondation yang bergerak di bidang Sosial dan Kemanusiaan. Sebelumnya juga Komunitas Kawan Jambi dan Outsider's Jambi Chapter Memberikan bantuan 50 pcs Face Shield.

Melalui tulisan ini juga kami mengajak anda semua untuk berdonasi di TEBO TOP FOUNDATION

Silahkan klik dan Baca untuk Menyalurkan Donasi Anda Peduli Corona: 


Penyerahan APD dari JNE tersebut disaksikan dr. Oktavienni selaku Direktur RSUD STS TEBO dan diterima lansung oleh bapak Kabid Pelayanan Medis dan Keperawatan yaitu dr. Syari Aldi Saragih. ia pun mengucapkan terima kasih atas donasi tersebut dan semoga bisa dimanfaatkan.

Selain itu Tim Tebo Top Multimedia mewawancarai tentang perkembangan Covid-19 di TEBO. Berikut pernyataan Dr. Aldi : " Pihak Rumah sakit siap dan melaksanakan prosedur untuk penanganan Covid-19. Dimulai dari pasien yang masuk di Screening yang bertujuan untuk memilah pasien yang dicurigai covid-19 dan yang bukan. Selain itu juga, Donasi yang JNE berikan sudah sangat membantu dan penting terkait baju APD lengkap. Kami juga dari pihak rumah sakit sangat berterima kasih atas kepedulian JNE JAMBI - Tebo dan Tebo Top Foundation yang telah memfasilitasi Donasi APD ini"


Foto Bersama Pihak Rumah Sakit, JNE, Dan Tebo Top Foundation
Itulah pernyataan yang disampaikan oleh dokter yang akrab dipanggil dr Aldi. Semoga kami TEBO TOP FOUNDATION serta siapapun yang mau berdonasi. Kami Siap Memfasilitasi.

Ayo kita ikuti himbauan pemerintah terkait covid-19 : Mengurangi aktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, serta menjaga Imun tubuh dengan mengkonsumsi vitamin dan budaya hidup sehat.

Info Lebih Lengkap Tonton Videonya:




Terima Kasih

Salam Dari Kami
TOP TOP TOP
TEBO MAKIN TOP

By: TEBO TOP MULTIMEDIA


No comments:

Post a Comment