""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, November 26, 2020

Tangan Dewa Diego Maradona 25 November 2020 Meninggal, Duka Di hari Guru: Bagi Pecinta Bola

Tangan Dewa Diego Maradona 25 November 2020 Meninggal, Duka Di hari Guru: Bagi Pecinta Bola

Top Top Tebo Makin Top 

Sejatinya di tengah pandemi, Ragam Media sosial pada tanggal 25 November 2020 ini dibanjiri dengan foto keceriaan Guru-guru Indonesia. Tanggal 25 November menjadi hari peringatan guru nasional dan bertepatan dengan hari PGRI.

 

Namun, bagi pecinta bola dari seluruh kalangan dan mungkin juga Guru-guru yang akrab dengan dunia sepakbola pada tahun 80 an mengenal bertul siapa Diego maradona. Pemain berawakan kecil ini terkenal dengan Tangan Dewa nya.

 

Tangan dewa Diego Maradona terjadi saat gelaran piala dunia di stadion Estadio Azteca pada tahun 1986. Diego Maradona menghembuskan nafas terakhirnya di Usia 60 Tahun. Sebelumnya dia telah menjalani perawatan pada awal november tahun ini dan diego maradona meninggal diduga oleh serangan jantung. 

 

 

Sebagai seorang Legenda Bola, Sosok alm. Diego Maradona punya tempat tersendiri di pecinta bola.Peristiwa kepergian Diego Maradona sendiri akan menjadi sebuah peringatan bersama tentunya guru-guru yang suka dengan dunia sepak Bola.

 

Selain Itu, Ada sebuah Pelajaran dari Seorang Diego Maradona yang terlahir miskin dan menjadi legenda sepak bola. Ayahnya merupakan seorang pekerja batu. Beragam penghargaan pun ia bawakan untuk dirinya sendiri maupun klub  sepakbola nya.

 

Pelajaran yang bisa dipetik adalah tentang kerja keras dan perjuangan seorang Diego maradona. Selain itu ada nasehat untuk siapapun tentang bahayanya N4rkoba. Selamat Hari guru dan selamat jalan legenda sepakbola Diego Maradona.

 

Salam Dari Kami

 

Tebotop


 


No comments:

Post a Comment