""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, December 14, 2020

MOVE ON Ala Komunitas, Berdamai Dengan Masa Lalu: "Langkah Yang Berbeda Untuk Tujuan Bersama"

MOVE ON Ala Komunitas Berdamai Dengan Masa Lalu: "Langkah Yang Berbeda Untuk Tujuan Bersama"

Top Top Top

Tebo Makin Top.

 

Top Terus untuk Sobat Tebotop Dimanapun Berada. Masa Lalu Punya Cerita, Hari Ini adalah Sebuah Langkah sedangkan Esok Adalah Tujuanmu. Setiap Orang punya banyak cara untuk menjalani kehidupan. 

 

Perkembangan Laju Informasi, Perubahan Cara berinteraksi, Serta Patokan Harapan yang Tinggi pada diri bisa berpengaruh pada cara kita atau anda menyikapi kehidupan. Siapa dirimu kemaren, Hari ini dan esok? Dirimu lah yang menentukan.

 

Jangan Bertanya pada Nasib? Karena jawabannya pasti Absolut ya. Sedangakan Waktu itu terus berjalan. Apa yang terjadi Besok kita semua tidak tahu.

 

Pandemi atau hal-hal lainny saat ini berpengaruh pada apa yang terjadi di sekitar kita. Banyak rencana yang bisa saja telah terpatri dan tertulis lalu Berubah. Yang harusnya bisa terwujud tidak tercapai. Sebaliknya, ada yang bisa mewujudkan semua rencananya dalam situasi yang kurang begitu baik.

 

Masa-masa sulit mengantarkan seseorang untuk MOVE ON, Ada juga yang diharuskan Untuk berani MOVE ON dari Zona Nyaman nya. Tidak usah kita sebut dan berhitung ya. Angka-angka hanyalah simbol dan kata-kata bisa berubah cepat seperti asap yang teterpa angin. 

 

Kenal Kata "MOVE ON"? Iya kata ini merupakan sebuah serapan dari bahasa asing, Bahasa English Atau Inggris. 

 

Kalau disana arti Move On itu "PINDAH". Apa? Wait for moment? INI Indonesia. NKRI Harga Mati. Jangan Sembarangan Memastikan sesuatu yang belum tentu kebenarannya. Huruf ABJAD aja ada sampai ada 26 huruf dan huruf Vokal nya ada Lima. Seperti Pancasila ya.


Untuk Move On sendiri bisa punya banyak makna di negeri ini tergantung "Situasi, Kondisi dan Toleransi nya". Ada yang mengartikan Move On pindah ke lain hati, Ada yang mengartikan pindah ke tempat baru, ada juga yang Mengartikan BERDAMAI DENGAN MASA LALU.

 

Untuk ARTI MOVE ON = BERDAMAI Dengan Masa Lalu ini yang bisa kita maknai Positif/Baik. Cukuplah Di Covid Positif nya jelek.(Penyakit).

 

Faktanya Move On ala Komunitas nih/Kelompok/perkumpulan atau gabungan beberapa orang punya damage atau dampak yang tinggi. Kesendirian dan individualisasi diri akan menjadikan sebuah kekuatan yang bisa saja berdampak untuk lebih baik lagi bagi Komunitas nya.



Belajar Move On ala Komunitas Motor?

Tidak hanya pandemi saja anak motor ini terus Move On. keseharian anak-anak komunitas motor punya kehidupan masing masing yang tidak perlu di umbar sana-sini. pribadi mereka fokus untuk kehidupannya sehari-hari. 

Mencari nafkah untuk kehidupan, ada yang menjadi pelajar, ada yang menjadi pekerja, ada yang menjadi suami, ada yang menjadi pemuka/Tokoh penting, atau ada yang seorang pebisnis. 

Beragam Profesi dan latar belakang pribadi yang tergabung di Komunitas Motor ketika disatukan dalam sebuah kegiatan atau pertemuan akan menghasilkan yang baik dan Positif.

 

Salah satu yang bisa dilihat dari perbuatan baik tersebut adalah Banyak nya komunitas motor yang akan menjadikan muara salah satu kegiatannya adalah Bakti sosial atau kegiatan kemanusiaan.

Arti Positif MOVE ON Ala Komunitas

Artinya, mau apapun Komunitas / Perkumpulan / kelompok mu punya Potensi Move On positif yang dimaknai dengan berdamai dengan masa lalu. Untuk bisa mengkotakkan, Memilah-milah antara Zona nyaman atau tersulit dalam kehidupan pribadi. 

 

Lalu, di ubah menjadi sebuah hal yang berdampak besar dan Terukur dengan Presisi yang Tinggi dan Pas pada sebuah Tujuan. Sehingga Menjadi TOP Terusss.


"Langkah yang Berbeda Untuk Tujuan Bersama" menjadi sebuah kalimat penting bagi komunitas/ perkumpulan / kelompok yang Telah memiliki Tujuan yang sama, Harapan yang sama serta Mimpi yang sama. 

 

Walaupun Tidurnya di tempat dan ranjang yang berbeda bisa diwujudkan dengan sebuah Aksi Yaitu MOVE ON dengan cara sendiri-sendiri tanpa perlu dikuliti Apa alasannya? Toh, Jika Tetap pada atau Masih Punya Tujuan yang sama dan akan bersama kembali. Pasti Bisa dan Yakin semua akan sampai pada sebuah Tujuan dan hasil yang sama. 

 

Selamat MOVE ON ALA KOMUNITAS.

 

Mari Berdamai dengan Masa Lalu, Berdamai dengan Masalah sendiri untuk sebuah mencapai Tujuan Bersama.

 

Selamat Beraktivitas, Keep Going and We Must Move On, On the Track. Pada langkah yang berbeda dengan Jalan yang sama.

 

Salam Dari Kami TEBOTOP Untuk semua Komunitas dimanapun anda berada.

Top Top Top

Tebo Makin Top

By: Tebotop Multimedia.





No comments:

Post a Comment