""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, January 6, 2021

5 Lima Jenis Aplikasi Penghasil Uang Lewat Smartphone Makin Booming Di 2021

5 Lima Jenis Aplikasi Penghasil Uang Lewat Smartphone Makin Booming Di 2021

Top Top Top

Tebo Makin Top

Semakin hari kian banyak informasi yang bertaburan di berbagai media sosial. Tentang Aplikasi yang bisa menghasilkan Uang. Tak kenal maka tak sayang, Tak dipakai tak dapat uang. Tak kasih tahu jenis-jenis aplikasi yang bisa menghasilkan Uang.

 

Penggunaan smartphone dengan dukungan Internet semakin membuka peluang bagi siapapun anda. Khususnya bagi "Kaum Rebahan" sebutan bagi orang yang punya waktu luang banyak bersantai namun ingin punya pendapatan. 


 

 

1. Aplikasi Konten Kreator

 

untuk jenis aplikasi pertama ini membutuhkan keterampilan dan pengetahuan bagi penggunanya. Ketekunan dan kemauan harus dibutuhkan sebagai modal awal. penyedia aplikasi pun semakin memfasilitasi penggunanya dan memberikan kemudahan untuk digunakan melalui Smartphone.

 

untuk Konten kreator sendiri dibagi menjadi dua. Konten creator berupa tulisan atau atau konten kreator audio visual. 

 

Bisa dilihat dengan bermunculan beragam blog/website yang berlomba menghadirkan informasi terbaru bagi pembacanya. Salah satunya kami TEBOTOP yang terus berusaha menjadi bagian dari pemberi Informasi yang bisa anda baca dan kami berharap informasi yang kami berikan bernilai positif baik untuk anda maupun kami sendiri.


Sedangkan untuk Audio visual seperti Youtube yang masih menjadi unggulan bagi kreator Video untuk mendapatkan Penghasilan dari Google Adsense nya yang terbukti menggiurkan siapapun yang melakoninya. 

 

selain itu ada juga pesaingnya berupa aplikasi video pendek seperti Tiktok yang di Tahun 2021 ini menawarkan dengan punya akun dan menonton video anda bisa menghasilkan Uang. Cocok sekali dengan Niat bagi "Kaum Rebahan" Cari WIFI... Santai Tonton dan Dapat Uang. Rasanya Mantap ya. 

 

Pastinya selain tiktok pun banyak bermunculan aplikasi video pendek yang menawarkan Penghasilan/Uang dengan menjadi Konten Kreator. Silahkan buka-buka informasi terkait Informasi ini dan bisa saja anda menjadi seorang Konten Kreator yang handal.Caranya ya dengan Belajar. Cuma Mie instan yang Instan. Selebihnya perlu proses dan dipelajari.


2. Aplikasi Dunia Fotografer

 

Aplikasi yang kedua ini bisa kita ambil contoh Gettyimages atau sejenisnya yang menawarkan uang dari hasil jepretan anda dengan smartphone terbaik yang anda miliki. Koleksi Foto-foto yang anda punya bisa saja punya makna dan bernilai. Bukan tidak mungkin. Jika salah satu foto anda yang di unggah punya nilai jual dan anda bisa dibayar ya. Ayo cari tahu aplikasi apa aja yang bisa menghasilkan uang dari Foto anda. selain dari contoh yang kami bagikan tersebut. 


 


3. Aplikasi Baca dan Tonton Berita

 

Ada dua aplikasi yang bagi penggunanya dengan baca berita dan Tonton video bisa mendapatkan rewaerd yang nantinya bisa dirupiahkan. Seperti Bacaplus adan buzzbreak. 

 

kedua aplikasi ini punya cara kerja yang serupa. Pengaitan akun email/Nomor handphone menjadi manfaat bagi pengguna smartphone nya. Cukup dengan masuk pada kedua aplikasi tersebut. Anda baca berita dan menonton informasi video. Anda bisa menghasilkan Uang lho. Selain dua yang kami sebutkan ad banyak lainnya. Namun, anda tetap harus pelajari dulu penggunaan dan cara menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. 


4. Aplikasi Investasi

Aplikasi jenis ini. punya kesulitan sendiri bagi penggunanya. serta bisa jadi butuh modal dalam penggunaanya. Perlunya dana awal dalam menghasilkan uang bagi aplikasi jenis ini. Seperti kita jual beli saham dengan aplikasi jenis ini.  


5. Aplikasi Online Shop

 

Saat ini banyak fitur Aplikasi Online shop yang bersaing menawarkan kemudahan bagi anda untuk menghasilkan uang tanpa modal banyak, Cukup dengan internet dan smartphone. Salah satunya anda menjadi Dropshipper. bisa disebut Menjual jasa perantara untuk menjualkan sebuah produk walau anda menjadi orang kedua. Namun, Banyak cerita keberhasilan orang yang kaya dan sukses hanya dengan menjadi dropshipper. Kami ulangi dropshipper adalah seseorang yang meneruskan pesanan dari konsumen ke distributor produk. selisih harga penjualan menjadi sasaran utama dari penggunaan aplikasi ini.

 

Butuh kerja keras dan usaha yang sama dengan menjadi seorang Pedagang.

Jadi? gimana. Apakah anda tertarik dengan mendapatkan uang hanya dengan menjadikan Smartphone anda sebagai alat untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Selamat mencoba dan terus belajar untuk bisa menjadi bagian dari pengguna smartphone yang berhasil mendapatkan Uang dari Aplikasi.

Silahkan tambahkan komentar anda. Serta, jangan Takut untuk memulainya dengan kemauan dan semangat yang Tinggi. Menjadikan anda punya penghasilan dan bisa sukses dimasa yang akan datang.

Sekian dan Terima kasih

Salam dari Kami TEBOTOP

Top Top Top

TEBO MAKIN TOP.

By: TEBOTOP MULTIMEDIA.

No comments:

Post a Comment