""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, November 9, 2021

Ayo Beramal Jariyah, Renovasi Masjid di Bungkal Masih Butuh Bantuan Dana dan Material

Foto Proses Renovasi Masjid Jami' Nurul Iman

Beginilah kondisi Masjid Jami' Nurul Iman  yang berada di RW 04 Kelurahan Muara Tebo kecamatan Tebo Tengah saat ini.


Masjid yang dulunya belum terlalu besar, kini tengah direnovasi agar menjadi lebih luas dan nyaman untuk digunakan masyarakat setempat beribadah.


Informasi yang diperoleh melalui ketua RW 04 Bungkal, Rusyanto bahwa masih banyak kekurangan dalam proses renovasi Masjid, baik itu material maupun dana.


Mewakili masyarakat setempat, Ia menyebutkan, sangat diharapkan bagi para donatur yang ingin beramal jariyah, dengan menginfaq kan uang atau material seperti semen, pasir, keramik, dan lain sebagainya.


Foto Masjid Jami' Nurul Iman Sebelum Renovasi


Kepada siapa saja yang ingin berinfaq, bisa menghubungi saudara Bujang Ajri di no hp 0852-6641-8682.


Berikut no rekening Bank Jambi
3002395168 atas nama Masjid Jami' Nurul Iman.



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga kita semua menjadi hamba Allah yang selalu dilipat gandakan rezekinya, sehat jasmani dan rohani.


Ayoo semangat beramal jariyah, menafkahkan harta di jalan Allah, sebagaimana firman Allah dalam surah Al-Baqarah dan hadist nabi berikut :


"Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 261).


“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738)


Semoga amal kita semua makin top!

Salam dari kami

Top Top Top Tebo Makin Top!

By : TEBOTOP Multimedia

No comments:

Post a Comment