""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, January 21, 2022

Stadion Sri Maharaja Batu Akan Diresmikan Gubernur Jambi

Stadion Sri Maharaja Batu (SMB) tampak dari luar, foto : Doc. TEBOTOP Multimedia


Pembina TEBOTOP H. Eka Wijaya secara resmi mendapatkan undangan dari Pemkab Tebo, Kamis (20/01/2022) kemarin.


Undangan tersebut dalam rangka pembukaan piala Soeratin U13 dan U15 Asprov Jambi, sekaligus pertandingan eksibisi antara Asprov Jambi Versus Forkopimda Kabupaten Tebo. 


Kemudian Peresmian Stadion Sri Maharaja Batu dan Penandatanganan Prasasti oleh Bapak Gubernur Jambi.


Acara tersebut akan berlangsung Sabtu (22/01/2022) di Stadion Sri Maharaja Batu yang terletak di Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah.


Surat Undangan dari Pemkab Tebo untuk Pembina TEBOTOP H. Eka Wijaya


Suatu pencapaian yang TOP bagi TEBOTOP, atas kemenangan Pembina Pak Haji Eka Wijaya sebagai Juara Sayembara Nama Stadion Sepak bola yang digelar oleh Pemkab Tebo diakhir Tahun 2021 lalu.


Setelah melewati proses seleksi dan presentasi, nama yang diusulkan akhirnya terpilih menjadi nama stadion yang telah dituangkan dalam Keputusan Bupati Nomor 656 Tahun 2021 tentang pemenang sayembara nama stadion Kabupaten Tebo yakni Sri Maharaja Batu atau SMB.


Mengutip kalimat yang diungkap oleh Ketua TEBOTOP Fajrian Idris usai pengumuman pemenang sayembara, "Belajar dari sejarah dan mencetak Sejarah," ungkapnya.


Inshallah besok menjadi catatan sejarah pula bagi TEBOTOP, dimana peresmian nama Stadion akan diresmikan langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.


Semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan mendapatkan keberkahan. Serta menjadi stadion yang mencetak banyak pemain bola hebat di Kabupaten Tebo khususnya.


Salam dari kami

Top Top Top Tebo Makin Top!

By : TEBOTOP Multimedia



No comments:

Post a Comment