""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, October 6, 2018

Tebo Top kirimkan Sumbangan dari Warga Tebo Hari ini

Crew Tebo Top siap Packing 

Selama 2 Hari (2 s/d 3 Oktober 2018) melakukan gerakan galang dana dengan Tema "Mari Berbagi peduli Gempa Tsunami Palu-Donggala bersama Komunitas, Lintas Tebo Top Community"

Crew Tebo Top sedang Packing untuk dikirim

Kegiatan yang diprakasai oleh Tebo Top tersebut melibatkan berbagai komunitas di Kabupaten Tebo, semua bahu membahu untuk turun ke Jalan, ikut serta pula Karang Taruna Desa Bungkal dan Mahasiswa Kukerta berasal dari UIN Jambi. Mereka bergerak bersama berpusat di Simpang Tugu Sultan Thaha, Selain menerima sumbangan langsung berupa uang tunai dari pengguna Jalan, mereka turun pula ke Masyarakat sekitat wilayah Tebo Tengah dan Pasar.

Do'a bersama di Posko, usai pelaksanaan galang Dana

Tidak hanya itu, Pakaian layak Pakai dari Warga Juga di terima di Posko yang didirikan di Simpang Tugu sultan Thaha, ternyata kepedulian dari Masyarakat Kabupaten Tebo sangat baik dan Antusias untuk membantu saudara kita di Palu, tidak hanya dari Tebo Tengah Saja, Warga dari Kecamatan Tebo Ulu ikut serta memberikan Sumbangan Pakaian sampai hari ini di saat Pakaian mau dikirim tadi siang. Alhamdulillah Tim dari Tebo Top telah selesai mempacking semua sumbangan Masyarakat dan siap dikirim hari ini melalui pengiriman Indah Cargo, Paket ini di kirim ke Arsa Foundation, dimana Ketua Tebo Top Pria Muda akrab disapa Boy telah berkomunikasi dengan Arsa Foundation beberapa hari sebelumnya.

Bukti Pengiriman

Bagian dari Pakaian yang Telah di Packing

Semoga Apa yang telah dititipkan Oleh semua Lapisan Masyarakat Tebo ini dapat bermanfaat untuk saudara kita di Palu. Untuk sementara ini baru Pakaian yang kita kirim, sejumlah uang yang telah terkumpul masih kita simpan di Rekening Tebo Top. Selanjutnya nanti akan kita Update setelah dikirimkan. Sementara total Dana yang telah masuk ke Rekening sebesar Rp. 15.741.400,- (Lima Belas Juta Tujuh Ratus Empat Puluh Satu Ribu Empat Ratus Rupiah)

Bagi teman-teman yang mungkin masih berkeinginan berbagi dapat mengirimkan melalui Rekening Tebo Top di :

Bank Jambi
No Rekening : 3002071858
An. Tebo Top

Terima kasih mendalam dari kami semua atas partisipasi Masyarakat Tebo, Khususnya Kecamatan Tebo Tengah. Semoga apa yang diberikan merupakan suatu hal yang ikhlas dan bermanfaat.

Special seluruh kawan-kawan Komunitas yang telah sudi meluangkan Waktu, Tenaga dan Pikiran untuk Aksi Sosial ini. Kalian memang Top! (ADS)


No comments:

Post a Comment