""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, September 25, 2018

Berikan solusi berantas Narkotika di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung


Jenis2 Narkotika, sumber foto : internet

Penggunaan Narkotika sudah sangat marak terjadi di Negara ini, tidak memandang kasta, pekerjaan dan status sosial, siapa saja dapat terjangkit jika tidak mawas diri, tindak kejahatan, apatis, retaknya hubungan dalam keluarga acap kali berawal dari penyalahgunaan narkotika.

Hal ini juga telah masuk di dalam Kabupaten Tebo, berdasarkan catatan dari beberapa media, baik cetak, online maupun TV telah banyak para bandar, pemakai masuk dalam tahanan, berbagai kejadian mengerikan ikut serta terjadi. Mengerikan sekali. Meski pihak kepolisian telah banyak menangkap para pengguna dan bandar.

Tentunya hal tersebut perlu perhatian penting dari Pemerintah untuk peduli, sehingga diharapkan bersihnya Kabupaten Tebo dari Narkotika. Masyarakat perlu untuk tahu, khususnya orang tua, anak muda perlu tempat menyalurkan berbagai kegiatan positif. Nyatanya masih banyak masyarakat tidak memahami, dan ada pula yang pernah menggunakan namun telah meninggalkan hal tersebut.

Tim Investigasi TEBO TOP beberapa hari sebelumnya sempat turun langsung ke tengah masyarakat. Berikut liputannya :



No comments:

Post a Comment