""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, October 11, 2018

Dirikan Stand, TEBO TOP berikan warna baru pada Pameran HUT Kabupaten Tebo ke-19

Persiapan stand TEBO TOP

Belum genap satu bulan lahirnya TEBO TOP terus bergeliat untuk berbuat demi suatu mimpi bersama memberikan warna baru di Kabupaten Tebo.

Berorientasi dalam 4 empat aspek (Agama, Sosial, Seni & Budaya, dan Ekonomi Kreatif) TEBO TOP selalu optimis kedepan dapat memberikan manfaat besar terhadap kemajuan Kabupaten Tebo.

Sebagai langkah perkenalan diri bertepatan dengan Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang ke-19, TEBO TOP turut serta mendirikan stand dalam Kegiatan Pameran yang digelar di Lapangan Merdeka Muara Tebo.

Persiapan kelistrikan distand TEBO TOP


H-1 Kamis 11/10/2018 Crew TEBO TOP dipimpin langsung oleh penanggung jawab stand Oni Suryono dan Bang Koko beserta teman-teman Komunitas Motor sedang bekerjasama membangun stand TEBO TOP Sehingga dapat memberikan suatu stand yang edukatif. Ketua TEBO TOP Boy Sangat mengapresiasi atas kerjasama teman-teman yang telah meluangkan waktu bekerjasama dalam pembangunan stand tersebut.

Kerjasama menghias Stand

Salah satu Pembina dari TEBO TOP Eka Wijaya juga hadir langsung mendukung anak muda di Kabupaten Tebo ini agar saling bersinergi menuangkan ide kreatifnya. Dikatakan pula oleh Eka Wijaya bahwa distand TEBO TOP akan disediakan nantinya formulir khusus untum Masyarakat Tebo yang ingin bergabung ke dalam Komunitas KADO DAHSAT dan Juga TEBO TOP. Bagaimana teknisnya nanti, makanya besok mampir dong ke stand TEBO TOP.


No comments:

Post a Comment