""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, January 1, 2019

Silahturahmi Tebo Top Foundation Seirama Dengan KRB Untuk Korban Tsunami Banten Lampung


Silahturahmi Tebo Top Foundation Seirama dengan KRB Untuk Korban Tsunami Banten Lampung.
Setelah sebelumnya TeboTop Foundation melakukan penggalangan dana selama tiga hari di seputaran kecamatan Tebo Tengah berhasil mengumpulkan dana dari Masyarakat dan pengguna jalan sebanyak Rp 10.000.000,- Sepuluh juta rupiah. Hasil genap tersebut setelah ada penambahan dari Hamba Allah sebanyak Rp. 690.000,- enam ratus sembilan puluh ribu rupiah.
Seiring sejalan dengan yang dilakukan oleh TeboTop Foundation sebagai salah satu divisi TEBOTOP yang bergerak di bidang Sosial, keagamaan, dan Kemanusiaan. Hal tersebut disambut baik oleh KRB.

Logo KRB Rimbo Bersatu Dokumentasi dari www.tebotop.com


Apakah KRB itu?

KRB berasal dari akronim yang berarti Komunitas Rimbo Bersatu. KRB merupakan sebuah wadah bagi komunitas yang ada di rimbo bujang yang mempunyai tujuan Mempererat Silahtuhrahmi dan Menampung Kreasi kreatifitas anak muda. Kegiatanpun hampir serupa dengan Tebo Top secara umum.

KRB diketuai oleh saudara Afdi Purnomo, Sekretaris Gober, Bendahara Dori dan Humas Dedy.

Seiring sejalan dengan TEBOTOP, KRB telah bersinergi dengan melakukan kegiatan bersama yang di ikuti langsung oleh KRB, Dipimpin langsung ketua KRB yang akrab disapa dengan Mas PUR. Seperti Rolling Thunder 150 kilometer melintasi Tebo dan Rolling Thunder 350 Kilometer melintasi dua provinsi yaitu jambi dan padang, dan Tiga kabupaten kota yaitu Tebo, Bungo dan Dharmasraya.

Tepatnya pada tanggal 29-30 desember 2018. KRB pun melakukan kegiatan Bakti sosial yang di Ikuti banyak komunitas dan berpusat di Unit 2 Rimbo Bujang kabupaten Tebo untuk membantu korban Tsunami banten dan lampung. Penyaluran dana pun akan disalurkan secara langsung dengan SASH Tebo Foundation.

Penggalangan Dana Peduli Tsunami di Rimbo Bujang Oleh www.tebotop.com


Semoga sinergi dan silahturahim tetap terjaga selalu dengan TEBOTOP dalam aktivitas yang berhubungan langsung dengan komunitas dan masyarakat di Kabupaten Tebo di Tahun 2019.

Semua itu dengan tujuan sama yaitu Top Top Top Tebo Makin Top. “Peduli dengan Keikhlasan serta Bersaudara selamanya”

Oleh : TEBO TOP MULTIMEDIA

No comments:

Post a Comment