""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, December 28, 2018

Bersama Selama 3 Hari terkumpul Uang sejumlah 10 Juta Rupiah


Penghitungan Uang Donasi Masyarakat
www.tebotop.com

Selesai sudah Kegiatan Bakti Sosial TEBO TOP FOUNDATION bersama Komunitas hari ini, Jum'at (28/12/2018)

Aksi turun ke Jalan ini dilakukan sejak Hari Rabu (26/12/2018) lalu, setelah melakukan Musyawarah Mufakat di Sekretariat TEBO TOP antara TEBO TOP FOUNDATION dan 14 komunitas yang hadir, memutuskan untuk turun ke Jalan, berpusat di Jl. Tebo Bungo (Simpang Tugu Sultan Thaha).

Tak disangka respon kawan-kawan Komunitas dalam pelaksanaan nya begitu antusias, tak hanya 14 Komunitas itu saja yang turut berpartisipasi, turut juga hadir komunitas lainnya dan juga perwakilan Bujang Gadis Tebo.

Dibawah cuaca Panas
Semua rela berpanas-panasan dibawah teriknya sinar matahari, mulai dari yang Muda Sampai yang Tua turut dalam kegiatan sosial ini, salah satu Seksi dibidang Agama TEBO TOP, Barmawi mengatakan "saya ingin turun langsung dalam teriknya panas matahari, ini tidak seberapa dibanding pedihnya yang di alami saudara kita di Banten dan Lampung".
Tua-tua Top, Makin Tua Makin Ngetop!!

Dikutip Melalui group WA Bikers Tebo Bersatu, Koordinator TEBO TOP FOUNDATION, Andri Mashuri mengucapkan terima kasih kepada Para Bikers :

"Sy mewakili Tebo Top Foundation mengucapkan terimakasih sebanyak2 nya kpd kawan2 semua yg telah membantu dan terlibat dlm kegiatan ini, krn semata2 didasari peduli sesama. Semoga apa yg kita perbuat ini mendapat pahala yg berlimpah dari Allah SWT. Amiin..
Salam satu aspal. 
Top Top Top
Tebo makin TOP !!
Wassalam.."

Tentunya Melalui tebotop.com kami sampaikan juga terima kasih special kepada seluruh Kawan-kawan Komunitas lainnya, Bujang dan Gadis Tebo, Masyarakat Tebo, Semua pengguna Jalan, Toko-toko yang sempat dikunjungi teman-teman Komunitas, Penyumbang Makanan dan Minuman yang telah mengajarkan satu hal "Jangan Kutip 100 rupiah pun amanat dari Semua Orang yang telah peduli untuk digunakan makan, minum dan Rokok mu"

Berikut rincian Hasil penggalangan Dana Sampai Hari Ketiga Atau Terakhir :

1. Hari Pertama Rp. 3.950.000,-
2. Hari Kedua Rp. 2.460.000,-
3. Hari Ketiga Rp. 2.900.000,-

Total Uang terkumpul selama Kegiatan sosial dilaksanakan berjumlah Rp. 9.310.000,-

Untuk Dua Hari sebelumnya uang telah disetorkan ke Rekening TEBO TOP FOUNDATION.
Bukti setor & Buku Tabungan  Hari I dan II
www.tebotop.com
Dan Akhirnya malam ini Jumlah Uang Terkumpul genap 10 Juta Rupiah, sebelum tulisan ini selesai, masuk pesan singkat melalui WA admin dari salah satu Hamba Allah sebagai berikut : 


Terima kasih kepada Hamba Allah tersebut, Semoga Apa yang telah dilaksanakan bersama dapat bermanfaat, meskipun kita tidak akan bisa menggantikan apa yang telah terjadi di Banten dan Lampung sekalipun dengan uang Milyaran bahkan Triliyunan, setidaknya selain Do'a, inilah aksi nyata kita bersama. 

Seperti kata A Fajrian (Boy) Ketua TEBO TOP , Tujuan dilaksanakan Kegiatan ini adalah ingin membantu sesama yang terkena Musibah, lahirnya Divisi TEBO TOP FOUNDATION bertujuan untuk bergerak bersama atas dasar kepedulian dibidang Sosial Kemanusiaan.

"Melalui kegiatan Penggalangan Dana ini juga untuk meningkatkan Rasa kepedulian Masyarakat Tebo Khusunya  dalam membantu meringankan beban Musibah saudara kita di Banten dan Lampung" ujarnya.

Andri Mashuri menambahkan "selain itu adanya kegiatan ini dapat pula mempererat Persaudaraan sesama Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo"

"Alhamdulillah Penggalangan Dana Berjalan lancar" tutupnya.

Kemana Uang ini nantinya akan disalurkan? Akan kami update kembali nanti, sementara itu, menjelang Hari Senin 31/12/2018, jika masih ada yang ingin berpartisipasi, silakan langsung Transfer melalui Rekening TEBO TOP FOUNDATION

BANK JAMBI
No Rek : 3002205447

TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP!!!

oleh : TEBO TOP MULTIMEDIA

No comments:

Post a Comment