""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, December 10, 2018

Tebo Top Resmikan Sekretariat dan Laksanakan Rolling Thunder 300 Km bersama Komunitas

Kantor/Sekretariat Tebo Top

Bertepatan dengan hari Anti Korupsi, Minggu 9 Desember 2018, Tebo Top meresmikan Kantor Sekretariat beralamat di Jl. Tebo-Bungo Km 1 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Muara Tebo. Pembina, Ketua, dan Tebo Top Tim hadir bersama dengan mengucapkan Basmallah, Do'a penuh harap agar sekre ini dapat menjadi Wadah positif memberikan konstribusi terhadap Tebo tercinta.

Syukuran Peresmian Tebo Top turut dihadiri oleh berbagai teman-teman dari Komunitas dimana setelah Sarapan Pagi bersama dilanjutkan dengan Kegiatan Rolling Thunder 300 KM menuju Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Melintasi Jl. Padang Lamo, para bikers dari berbagai Komunitas sangat menikmati perjalanan, sekitar Jam 13.00 WIB teman-teman Komunitas Kabupaten Dharmasraya menyambut di Lapangan Koni setempat, silaturahmi berlangsung penuh keakraban dilanjutkan dengan makan Siang bersama.

Kemudian Para Bikers mengajak Tebo Top dan Teman-teman Bikers menuju salah satu destinasi wisata yaitu Dam Batanghari, disana kembali dilaksanakan Ajang Silaturahmi ala Bikers, Kopi bareng. Diakhir Kopdar tersebut, Perwakilan dari Bikers Dharmasraya mengucapkan Terima kasih atas Kunjungan Komunitas Dari Kabupaten Tebo. Berharap ajang silaturahmi ini dapat terjalin berkelanjutan. Perwakilan dari Tebo juga mengucapkan Terima kasih atas sambutan para Bikers Kabupaten Dharmasraya, ditunggu kunjungan balik di Kabupaten Tebo.

Ternyata tidak sekedar dijamu oleh bikers, kapala Nagari turut mengapresiasi atas Rolling Thunder 300 Km yang dilaksanakan Tebo Top dan mengucapkan Terima kasih. Selanjutnya salah satu Pembina Tebo Top Yudha Pranata didampingi Ketua Tebo Top Afajrian memberikan kenang-kenangan (cendramata) berupa Topi Tebo Top kepada Kepala Nagari setempat.

Pemberian Cendramata
Kepada Kepala Nagari

Dalam kesempatan ini, Tebo Top mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran semua Teman-teman Komunitas dalam kegiatan Peresmian Kantor Sekretariat Tebo Top dan juga Rolling Thunder 300 KM, sampai jumpa kembali di Touring berikutnya. Rencana 2019 kita akan touring kembali, mohon Do'a agar Tebo Top terus dapat memberikan warna di Kabupaten Tebo. Tanpa kerja sama yang baik dan kepedulian bersama, rasanya suatu kegiatan sulit akan terjadi dan berhasil dengan baik.

Top Top Top Tebo makin Top!!


No comments:

Post a Comment