""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, January 16, 2019

4 Manfaat Sekre Bagi Komunitas Oleh TEBO TOP


4 manfaat sekre bagi komunitas oleh TEBO TOP

Top Top Tebo Makin TOP.
 Alhamdullilah dengan kebersamaan dan rasa tanggung jawab. sekretariat TEBO TOP terus berbenah. Sekre tersebut selanjutnya akan menjadi sebuah tempat bagi insan-insan yang memiliki kepedulian dalam memberikan kebermanfaatan di Kabupaten Tebo secara umum dan kecamatan Tebo Tengah secara khusus.

Waktu yang lalu menjadi saksi pengenalan sekre TEBO TOP yaitu pada 9 desember 2018, rolling thunder 300 km melintasi dua provinsi dan tiga kabupaten; Jambi dan padang. Tebo-Dharmasraya-Bungo.

Kami TEBO TOP akan terus memberi warna dalam setiap kegiatannya. Kami ingin sampaikan sebuah pandangan pentingnya sebuah perkumpulan, kelompok, Komunitas atau Stake holder memiliki Sekretariat. Istilah kerennya ‘kantor’.

Berikut kami ingin sampaikan pentingnya sebuah sekre:

1. Sebagai Tempat Berkumpul
Sekre pada poin pertama tentunya sebagai tempat berkumpul bagi siapapun yang memiliki visi dan misi sama. Berkumpul juga menjadi sebuah cara untuk membangun kebersamaan yang nantinya akan menjadi sebuah pondasi dalam membangun sebuah pemahaman yang sama akan tujuan yang ingin dicapai.

kumpul di Sekre oleh tebotop.com
 2. Sebagai Tempat Menjalin Silahturahmi
Sekre sebagai Tempat Menjalin Silahturahmi tentunya dari sebuah istilah manusia sebagai makhluk social yang saling membutuhkan satu sama lain. Dengan adanya sekre, akan terbentuk sebuah jalinan yang kuat pada jiwa-jiwa yang berkumpul disana. Silahturahmi juga sebagai sebuah pembentuk atau dasar untuk menguatkan pondasi sebuah perkumpulan, komunitas, kelompok, atau Stake holder. Dalam menjaga satu sama lain sehingga menimbulkan memiliki rasa satu sama lain, sehingga akan menjadi Rasa Memiliki dengan satu tujuan dan harapan yang sama.

Silahturahmi di Sekre oleh tebotop.com

 3. Sebagai Tempat menuangkan Ide
Sekre Sebagai tempat menuangkan Ide tentunya adalah sebuah proses dari kurun waktu yang berjalan. Sehingga akan terlahir ide-ide yang diwujudkan dengan tujuan dan harapan yang sama. Sekre juga menjadi tempat berkreativitas dari ide-ide yang muncul dan hadir.

4. Sebagai Tempat mengonsep kegiatan
Sekre selanjutnya kita bisa defenisikan Bersama sebagai muara dari ide-ide kreatif yang akan diwujudkan menjadi sebuah tempat untuk mengonsep kegiatan bagi perkumpulan, kelompok, komunitas atau stake holder.

Jadi sebuah tempat yang disebut Sekre sangat penting bagi sebuah Perkumpulan, kelompok, komunitas, atau Stake holder. Tentunya untuk sebuah kebermanfaatan yang positif bagi sekitarnya atau linkungan dimana ada keberadaannya.

Silahkan datang dan Kunjungi sekre kami TEBO TOP untuk berkumpul, Bersilahturahmi, menuangkan ide, dan memberikan Konsep kegiatan. Yang semuannya akan kita wujudkan dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Dengan sebuah cita-cita luhur untuk bermanfaat bagi Kabupaten Tebo secara Umum dan Kecamatan Tebo Tengah khususnya. Semua itu dengan sebuah jargon dari kami dengan semangat yang sama TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP.

Oleh: TEBO TOP MULTIMEDIA

No comments:

Post a Comment