""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, January 4, 2019

Tebo Top mengucapkan selamat atas suksesnya Football Cup Ke-2 Karang Taruna Desa Pelayang


Perwakilan Pemenang Turnamen Football Cup ke-2
Dalam penyerahan Tropi
www.tebotop.com
TEBO TOP mengucapkan Selamat atas Suksesnya Kegiatan Football Cup ke-2 Tahun 2018 yang digelar oleh Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Sempat menghadiri disaat pelaksanaan Pembukaan pada Tanggal 23 Desember 2018 lalu, TEBO TOP sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, terlihat antusias para peserta dan Masyarakat dalam mensupport salah satu kegiatan positif dari anak muda dibidang olahraga. Ternyata kegiatan ini telah berlangsung sejak Tahun 2017. Semoga agenda Tahunan ini terus dapat berjalan dan tahun ke tahun semakin baik dalam segi pelaksanaan dan dapat menjadikan ajang pencarian bakat dibidang Sepakbola.

Turnamen Football Cup ke-2 antar RT se-Desa Pelayang tersebut diikuti oleh 9 (sembilan) Tim/Club, selanjutnya bertemu di partai final antara kesebelasan PSP (RT 08) VS PSPS (RT 01) di hari kamis sore dilapangan Sepak bola Desa Pelayang.

Waktu 2x45 Menit pertandingan partai final  nampaknya berlangsung alot, kedua kesebelasan TIM menampilkan performa yang baik, skor 1:1 antara PSP VS PSPS tersebut harus diselesaikan dengan adu finalti yang akhirnya dimenangkan Oleh PSP dengan skor 3 : 1 , sedangkan perebutan Juara III  antara  PFC (RT 03) VS PERSAPAT (RT 04) berakhir dengan skor 2:0 dimenangkan oleh Tim PFC (RT 03).

Penutupan yang seyogyanya berlangsung lebih cepat harus mundur menjadi Pukul 18.00 WIB. Selain Kades dan Perangkat Desa, Acara Penutupan turut di hadiri oleh Lapisan Masyarakat Desa Pelayang.

Penyerahan Tropi Juara I

Penyerahan Tropi Juara II

Penyerahan Tropi Juara III

Kades Pelayang Siajum Mengapresiasi atas suksesnya Turnamen Football Cup Ke-2 tersebut, tentunya tak lepas dari kerjasama yang baik dan solid antar Seluruh Panitia, perangkat Desa dan Juga Seluruh Masyarakat Pelayang.

Lanjut Siajum "Selamat kepada Tim PSP sebagai perwakilan dari RT 08 atas kemenangan sebagai Juara I, Semoga dapat ditingkatkan ke depannya dengan lebih giat berlatih, Kepada  Tim PSPS perwakilan RT 01 sebagai Juara II dan Tim PFC perwakilan RT 03 sebagai Juara III jangan menjadi putus asa, teruslah berlatih dan jadikanlah ajang Tahunan ini untuk memupuk rasa persatuan dan silaturahmi, Semoga kedepan akan ditemukan bibit Pemain Bola yang dapat diikut sertakan ke tingkat lebih tinggi/Kabupaten, sebagai perwakilan daei Desa Pelayang".

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa Pelayang, Solikin mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh Panitia dalam rangka mensukseskan rangkaian turnamen yang ke-2 ini, Selamat Kepada Tim yang Meraih Juara.

Terima kasih juga kepada Kepala Desa beserta seluruh Perangkat Desa atas dukungan terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan sukses, Untuk semua Tim yang telah menjaga sportifitas selama turnamen, atas nama segenap Panitia kami ucapkan Terima kasih juga kepada seluruh Masyarakat Desa palayang, mohon maaf atas segala kekurangan sampai jumpa lagi di Turnamen Football Cup tahun Depan, tutup Solikin.

Sekali lagi TEBO TOP mengucapkan
SELAMAT ATAS SUKSES KEGIATAN FOOTBALL CUP II Karang Taruna Bersatu Desa Palayang

Ditunggu undangan di kegiatan lainnya

Top Top Top Tebo Makin Top!!!

Oleh TEBO TOP Multimedia

No comments:

Post a Comment