""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, June 22, 2019

Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Tebo Banyak mendapat Ucapan Selamat

Meski Ulang Tahun Bhayangkara jatuh pada Tanggal 1 Juli mendatang, namun berbagai ucapan selamat telah bermunculan dari berbagai pihak kepada Polres Tebo, salah satunya juga disampaikan oleh Sandy yang merupakan Drumernya PAS Band.


Dalam Video Singkat tersebut Sandy mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 Khususnya Polres Tebo, "tetap melayani masyarakat, mengayomi masyarakat, melindungi masyarakat" ucapnya. 

Berikut video dokumentasinya :

Dapat di informasikan pula kepada seluruh lapisan Masyarakat Tebo, bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 ini, Polres Tebo akan mengadakan berbagai macam kegiatan yang dapat di ikuti oleh lapisan Masyarakat, seperti Lomba Volly, Lomba Futsal, Lomba Da'i cilik, Lomba Azan, dll. Kemudian nanti juga akan dilaksanakan Bhyangkara Expo yang berlokasi di Kecamatan Rimbo Bujang.

Selain itu ada lomba yang cocok buat kamu-kamu yang merasa anak jaman Milleniall untuk perpartisipasi dalam lomba Foto dan Vlog dengan Tema "Sinergitas TNI-POLRI dengan Masyarakat" yang pasti hadiahnya buat kamu menang ada jutaan rupiah loh yang akan kamu dapatkan. So, ambil foto terbaik kamu untuk di ikutsertakan dan jangan lupa gaess Vlog lo yang keren ditunggu dalam HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019 ini. Informasi selengkapnya bisa di baca leaflet melalui akun medsos resmi Polres Tebo, diantaranya instagram Polres Tebo.

Melalui tulisan ini pula, TEBO TOP mengucapkan Selamat Ulang Tahun BHAYANGKARA ke-73 untuk Polres Tebo dan semua jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Semoga di HUT Bhayangkara yang Ke 73 dengan Tema "Dengan Semangat PROMOTER, Pengabdian POLRI Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara" Keren banget tema kali ini. Dan kita doakan bersama, Polres Tebo Makin Top!!!

Salam dari kami "Top Top Top Tebo Makin Top!!!"

(Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment