""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, June 22, 2019

Tebo Top Racing Team (TRT)

www.tebotop.com

Tebo Top sebagai suatu wadah yang berdiri atas rasa peduli dilandasi semangat rasa ingin memajukan Kabupaten Tebo sesuai Visi dan Misi sejak lahirnya Tebo Top pada 19 September 2018 lalu terus melakukan kegiatan-kegiatan dan juga berbagai inovasi dalam perjalanannya. Mohon Do'a nya semua agar Tebo Top terus dapat memberikan berbagai warna baru di Kabupaten Tebo tercinta ini. berikut cerita terbaru dari Tebo Top.

Jum'at Malam Sabtu 21/6/2019 bertempat di Sekretariat Tebo Top Jl. Tebo-Jambi KM 1 Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Kembali beberapa Anak Muda Tebo Hadir menyampaikan berbagai uneg-uneg mereka seputar Dunia Otomotif khususnya Balap. Diwaktu sebelumnya sudah pernah terjadi pertemuan serupa namun belum ada keputusan akhir tentang Dunia Otomotif tersebut. Tadi malam akhirnya atas kesepakatan bersama, maka lahirlah Suatu Nama baru dibidang Otomotif dengan nama TEBO TOP RACING TEAM (TRT). 

Rapat bersama Founder Tebo Top
Semoga wadah ini dapat menyalurkan segala potensi dan kreativitas Anak Muda Tebo dalam kegiatan otomotif, sehingga tercapainya kebersamaan, keterpaduan dan pengerahan potensi dalam memperoleh prestasi dimasa yang akan datang. Aamiin.

Sebagai Informasi dan langkah awal dalam gerakan Tebo Top Racing Club atau disingkat TRT akan mengikuti Event Drig Bike di Kota Jambi pada bulan Juli mendatang, Semoga Rencana ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 

Semangat terus Anak Muda, Ayoo berprestasi dalam berbagai bidang dan membuat bangga Tebo, salam dari kami "Top Top Top Tebo Makin Top!!!"

(Tebo Top Multimedia)





No comments:

Post a Comment