""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, June 13, 2019

TEBO TOP FOUNDATION Mengajak Galang Dana Untuk Pengobatan Abel Afrilia


Bismillahirohmannirohim

Tebo Top Foundation sebagai bagian Divisi Tebo Top yang bergerak dibidang Agama, Sosial dan Kemanusiaan kembali mengajak kepada Semua Pihak  khususnya Masyarakat Kabupaten Tebo untuk Membantu Abel Afrilia yang menderita Priphereal arteriovenous malformation Q27.3 atau Kelainan Pada bagian Mulut.


Ini merupakan Kegiatan yang kesekian kalinya dilaksanakan Oleh Tebo Top Foundation, tentunya Kami tidak hanya bergerak sendiri, Alhamdulillah niat baik tersebut selalu disambut antusias oleh teman-teman komunitas yang ada di Kabupaten Tebo, khususnya Tebo Tengah, dan juga Masyarakat Umum Khususnya Muara Tebo. Beberapa Kali dari Kegiatan Galang Dana Turun ke Jalan selalu disambut baik oleh Masyarakat dalam menyalurkan uluran tangan mereka.

Insyallah Tebo Top Foundation dalam beberapa hari kedepan akan melaksanakan Kegiatan Galang Dana turun ke Jalan, disini kami menghimbau semua teman-teman komunitas dan masyarakat Tebo yang siap bergabung galang dana bisa kontak kami, silakan hubungi kontak person yang tertera di leaflet pada gambar di atas.

Khusus bagi anda yang juga ingin mendonasikan bantuannya melalui rekening, silakan catat rekening dibawah ini : 


Bank Jambi
No Rek : 3002205447
An. TEBO TOP FOUNDATION


Jujur, Tebo Top Foundation selalu berharap menjadi salah satu fasilitator yang bertujuan sebagai sarana penyambung uluran tangan Lapisan Masyarakat dalam bidang Agama, Sosial dan Kemanusiaan. Ayoo berbagi tanpa nanti, uluran tangan anda sangat berarti.

Untuk diketahui, Berdasarkan Informasi dari Saudara Fauzan yang di telpon langsung oleh Ketua Tebo Top Afajrian,  Abel Afrilia masih berumur 8 Tahun merupakan Anak dari Pasangan Rodi Hartono dan Sofiyah, Berdomisili di Desa Tambun Arang Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo.


Salam "Top Top Top Tebo Makin Top!!"


(Tebo Top Multimedia)


No comments:

Post a Comment