""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, June 13, 2019

Semangat Bersama Komunitas, Tebo Top Foundation akan Turun Ke Jalan


Tebo Top Foundation malam ini berkumpul bersama teman-teman Komunitas di Sekre Tebo Top, Kamis 13/6/2019. Adapun tujuan kumpul ini adalah untuk membahas rencana turun ke jalan dalam rangka galang dana peduli Terhadap Adek Abel Afrilia yang menderita sakit kelainan pada mulut.

Berbagai perwakilan dari komunitas yang sempat hadir malam ini menyambut positif akan kegiatan ini, Meski kegiatan ini bukanlah pertama kalinya, tetap saja harus ada beberapa hal yang perlu disampaikan dan dibahas, Acara dibuka langsung oleh Ketua Tebo Top Foundation Andri Mashuri. "Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang sudah hadir". Selanjutnya disampaikan beliau "untuk jadwalnya kita akan berkumpul pada pukul 08.00 WIB di sekre Tebo Top, selanjutnya kita bergerak ke simpang tugu sultan thaha, seperti biasa di tiga persimpangan, berhubung besok hari pasar, kepada teman-teman kita bagi tim agar ada yang bergerak ke pasar, ayoo kita bergerak tanpa ada paksaan, tanpa mengaharapkan imbalan, murni lillahitaala" tutupnya.

Ditambahkan oleh ketua Tebo Top Afajrian, "Kepada teman-teman yang hadir untuk bisa meneruskan informasi ini kepada teman-teman dan masyarakat lainnya, untuk yang punya medsos, baik itu facebook, instagram, silakan di bagikan leaflet yang telah kami buat" katanya.


Selanjutnya kegiatan santai ramah tamah dengan menikmati Gorengan, Kopi Hitam dan Air mineral bersama komunitas, sebagian lainnya teman-teman mempersiapkan kotak untuk galang dana besok.



Sebagai Informasi, sementara tadi siang untuk tunggakan pembayaran BPJS Abel Afrilia sudah dibayarkan sejumlah Rp. 1.938.000,-  dan Total Dana masuk ke Rekening Tebo Top Foundation hingga siang tadi sejumlah Rp. 850.000,- 


Hal ini perlu kami sampaikan kepada semua, mudah-mudahan nanti kedepan kita bersama dapat saling tolong menolong dalam kebaikan khususnya di Kabupaten Tebo.

Sekian informasi sementara dari Sekre Tebo Top, semoga kita semua terus bersama dalam kebaikan dan kepedulian. Terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir. 

Salam dari kami "TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP!!!" 
(Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment