""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, July 6, 2019

Dari 50 Peserta, Tebo Top Racing Team Berhasil Juara Satu di Event Drag Bike


Penyerahan Tropi Juara 1
www.tebotop.com

Setelah mendaftar di 6 Kelas Dalam Event Kejurnas Drag Bike Se-Sumatera yang berlangsung pada Hari Sabtu 6/7/2019 di Sirkuit NP Telanai Pura Jambi, Akhirnya Tebo Top Racing Team (TRT) berhasil merebut Juara Satu pada Kelas Bracket Time 9 Detik yang diikuti sebanyak 50 Peserta.


Ini merupakan moment special bagi Tebo Top Racing Team (TRT), pasalnya Tim Besutan dari Tebo Top ini belum menginjak usia 1 bulan, TRT merupakan bagian dari Divisi Tebo Top Custom yang menaungi Bidang Otomotif.

Manager TRT Rinto Mengatakan "Saya merasa bahagia dan juga bangga dengan hasil yang telah di capai oleh saudara Rio PS dalam ajang Drag Bike ini, Meski Tim ini baru, namun telah berhasil menyabet Juara Satu, kita bersyukur kepada Allah SWT atas capaian ini".

Masih dikatakan Rinto "Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kerja sama Tim TRT dan juga Sponsor, Terima kasih kepada BMW Motor, Tebo Top Custom, Tebo Top Art, Tebo Top Florist dan Tebo Top Multimedia"

Foto bersama Tim TRT
www.tebotop.com
Pembalap Rio PS mengucapkan Rasa Syukur dan mengucapkan Terima Kasih Kepada Tebo Top yang telah mendukungnya.

"Akhirnya Saya bisa mempersembahkan Juara Satu untuk Tebo Tercinta" kata Pria asal Desa Sungai Rambai Kecamatan Tebo Ulu tersebut.

Ditambahkannya "semoga kedepan bisa meraih Gelar Juara yang lebih banyak lagi"

Terima kasih kepada semua Anak Muda Tebo yang tadi sempat menghampiri Tebo Top Racing ke lokasi. Terima kasih juga kepada Seluruh Panitia.

Sekian cerita dari TRT hari ini,
Sampai Jumpa lagi di Event selanjutnya.

Salam dari kami "Top Top Top Tebo Makin Top!!!"

(By :Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment