""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, July 7, 2019

TEBOTOP Bersinergi Pada EXPO Bhayangkara Tahun 2019 Di Rimbo Bujang


TEBOTOP Bersinergi Pada EXPO Bhayangkara Tahun 2019 Di Rimbo Bujang.


TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP

Momen Hut Bhayangkara ke 73 menjadi penting bagi jajaran Polres Tebo untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. Rimbo bujang pun dipilih dengan beragam pertimbangan. Salah satunya tingkat kegiatan ekonomi yang tinggi.

Sabtu sore secara seremonial. EXPO Bhayangkara pun dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman. Kemeriahan Hut tampak dengan antusiasme pengisi stand pameran yang telah dipersiapkan. Terminal Rimbo bujang pun berwarna dan ceria dengan keramaian yang muncul di Hut Bhayangkara yang ke 73 ini.

Top top top Tebo Makin Top. Sebelum pembukaan dimulai, juga telah hadir dan ikut dengan kesibukan yang ada di seputaran terminal tersebut. TEBOTOP pun ikut bersinergi dengan kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan hubungan baik yang telah terjalin sebelumnya di kegiatan Mileniall road safety festival yang lalu.



Selain itu, TEBOTOP dengan membawa etalase seadanya berusaha mengenalkan tentang bagian divisi Tebotop yang berhubungan dengan kegiatan ekonomi kreatif. Melalui salah satu divisinya Tebotop menghadirkan dan mempromosikan karya rekan-rekan muda yang ada seperti Mercahandise dan souvenir di antaranya; Gantungan Kunci, Mug, Topi, dan Baju.

Bukan itu saja yang mendasari TEBOTOP hadir disana. Hal utama adalah menjaga hubungan dan silahturahmi dengan komunitas motor yang tergabung dalam Paguyuban RIMBO Bersatu. Kenapa? Afdi Purnomo merupakan salah satu founder TEBOTOP yang berasal dari Rimbo bujang dan tergabung dalam Paguyuban RIMBO BERSATU yang menaungi banyak komunitas motor dan lainnya yang ada di rimbo bujang.

Terima Kasih Atas Dukungan dari RKC dan Paguyuban Rimbo Bersatu.

Semoga ke depan TEBOTOP terus bisa bersumbangsi dalam banyak ragam kegiatan yang ada di Kabupaten TEBO. Baik sebagai undangan ataupun dilibatkan secara langsung. Selain itu, TEBOTOP akan memenuhi Undangan dari Paguyuban Komunitas RIMBO BERSATU yang akan banyak menggelar banyak kegiatan yang belokasi di depan Pom bensin Pasar Sarinah dan akan di adakan pada tanggal 14 juli 2019.


TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP

By: TEBO TOP MULTIMEDIA

No comments:

Post a Comment