""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, August 9, 2019

MTQ Desa Pelayang Meriah TEBOTOP Ngelapak Asik

MTQ Desa Pelayang Meriah TEBOTOP Ngelapak Asik

Kabupaten Tebo dengan sebuah jargon budaya "adat bersendi syarak, syarak bersendi kitabullah" yang berhubungan dengan kegiatan keagamaan. desa-desa di tiap kecamatan sudah familiar dengan program pemerintah daerah. salah satunya yaitu MTQ tingkat Kecamatan.

Tahun ini di 2019 bulan agustus desa pelayang menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kecamatan di wilayah kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Dalam sambutan sebelumnya sekaligus membuka acara. Bupati Tebo mengapresiasi penyelenggaraan MTQ Tingkat Kec. Tebo Tengah yang sangat meriah ini. Menurutnya, MTQ ini sudah terasa seperti penyelenggaraan MTQ di Tingkat Kabupaten.

Gayung bersambut selaku pimpinan tertinggi di kecamatan Tebo Tengah. Camat Tebo Tengah, Ade Nofriza, S.STP., menghaturkan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Tebo beserta jajaran pada MTQ ke-XV Tingkat Kec. Tebo Tengah. Melalui penyelenggaraan MTQ ini, menurut Camat Ade Nofriza, menandakan bahwa masyarakat Kec. Tebo Tengah masih sangat peduli dengan syiar Agama serta pendidikan keagamaan.

Kepala desa setempat pun dalam sambutannya melaporkan bahwa MTQ ini diikuti oleh 10 Desa dan 2 Kelurahan dengan total 843 orang khafilah. Adapun cabang perlombaan yang dilombakan diantaranya, lomba sholat subuh berjamaah, adzan, penyelenggaraan jenazah dan rabana.

Pengunjung Tebotop

Pengunjung Tebotop

Tebotop ternyata diberi ruang dalam kegiatan MTQ ke XV di desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah oleh perangkat desa setempat. Setelah disana selama beberapa hari di bawah tenda kecil di atas rerumputan. Kami perlahan menggelar dan mempromosikan usaha ekonomi kreatif kami dan ikut meramaikan kegiatan MTQ tersebut.

Malam ini kegiatan tersebut akan ditutup dan berakhir. bagi anda semua yang mengunjungi arena MTQ di Desa pelayang jangan lupa untuk bersilahturahmi dengan kita dan melihat apa yang kami tawarkan.

Semoga kegiatan MTQ ini terus berjalan dengan baik dan lancar sampai akhir dan menciptakan generasi yang beriman dan bertakwa. Menjadikan Kabupaten Tebo Makin Top.

Sahabat Tebotop 
Jangang lupa untuk hadir dan menjalin persaudaraan di arena MTQ khususnya bagi anda masyarakat kabupaten Tebo kecamatan Tebo Tengah.

Semangat dan terus berkarya bagi pemuda pelayang dan kalian generasi muda di kabupaten Tebo. Berbuat dalam kebaikan dan menjadi pelopor desa yang mandiri dengan kebersamaan. Tebotop Ucapkan terima kasih atas kesempatan dan peluang yang diberikan. "Kita bisa karena bersama, kita bisa karena berbuat, dan kita Menjadi keren Terus Peduli"

Top...Top...Top...Tebo Makin Top!
by: Tebotop Multimedia




2 comments:

  1. Terimakasih sudah ikut meramaikan lapak kami di arena bazar MTQ desa pelayang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama...Sukses acaranya. Di tunggu kreatifitasnya lagi bang Jhon.

      Delete