""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, October 27, 2019

Tebo Makin Top Menggema Di Community Camp 2 2019

Top Top Top Tebo Makin Top

Alhamdullilah
Alhamdullilah
Alhamdullilah

Rasa Syukur kita ucapkan atas Berkah, Nikmat dan Semua yang diberikan Allah SWT untuk kita sehingga kita dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian.

Selamat Datang Peserta Tebo Top Community Camp #2 2019

Terlihat sejak Sabtu Siang 26/10/2019 Para Bikers mulai berkumpul dan Register ulang kepada Panita di Lapangan Merdeka Muara Tebo untuk mengikuti Rangkaian Kegiatan Acara, Rolling Thunder sebagai Kegiatan awal, dimulai lebih kurang pukul 15.00 WIB diawali dengan Doa jelang pelepasan keberangkatan, selanjutnya teman-teman dari berbagai bendera komunitasnya kompak meneriakkan lantang jargon "Top Top Top Tebo Makin Top" sebuah kesan yang haru dalam umur kesatu Tahun Tebo Top.

Tidak hanya Komunitas Motor, berbagai Komunitas lainnya, pencinta Alam, Musik, Seni, Masyarakat Umum dan Santri beserta pimpinannya dari salah satu pesantren di Tebo juga turut serta Dalam pelaksanaan kegiatan, ini semakin membuat haru dan berkesan.

Selanjutnya Sabtu Malam, Lapangan Merdeka Muara Tebo Berwarna di samar samar lampu penerangan. Panggung yang sebelumnya tak bercahaya berubah menjadi terang dan bersinar.


Agenda Malam kegiatan dipanggungpun dimulai, lagu kebangsaan Indonesia Raya mulai dinyanyikan bersama, Do'a sebagai awal kegiatan dipanjatkan, Sambutan Ketua Panitia, Ketua Tebo Top dan Pembina, penampilan Tari Tanah Ampo dari Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah,  Band Perform dari Komunitas, pemotongan tumpeng ultah 1 Tahun Tebo Top, Band Perform Tebo Top dan Jamming bersama Komunitas, sebagai puncak acara jelang Camping adalah pengucapan Sumpah Pemuda yang di ucapkan oleh sdr. Mirul dari Komunitas GMTR diikuti oleh seluruh peserta dengan posisi melingkari Api unggun yang telah disiapkan Panitia, kembali teriakan lantang bersama menggema dilapangan merdeka Muara Tebo. Rasa haru dan semangat kembali terasa menggetarkan jiwa. Setelah itu dilanjutkan Camping/kemah untuk kegiatan Pagi ini

Terima Kasih atas Kehadiran dan Partisipasinya semua teman-teman Komunitas, jalin terus silaturahmi, gaungkan terus Tebo, agenda ini dibuat dalam rangka HUT Tebo Top 1 Tahun, HUT Kabupaten Ke-20 dan Hari Sumpah Pemuda ke-91

Jayalah Tebo, Jayalah Pemuda/pemudi

Terima Kasih semua pihak terkait yang membantu dan memberi kami ruang dalam pelaksanaan kegiatan kedua ini, lebih top dari Tahun lalu, semoga pertemuan kita menjadikan kekuatan bersama sesuai tema "Besuo Besamo untuk Tebo Makin Top"

Sampai jumpa di agenda selanjutnya.

Mohon maaf atas segala kekurangan

Silakan tandai/tag foto kalian ke akun resmi Instagram Tebo Top (@tebotop) Facebook : Tebotop Makintop

Nantikan dokumentasi Videonya di Akun Youtube Tebo Top


Salam dari kami

Top Top Top Tebo Makik Top

No comments:

Post a Comment