""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, October 26, 2019

Final Rapat Persiapan Community Camp 2 Tebo Top Bersama Komunitas Motor

Final Rapat Persiapan Community Camp 2 Tebo Top

Top Top Top Tebo Makin Top


Alhamdullilah. Menjelang pelaksanaan community camp#2 yang jatuh pada 26-27 Oktober dengan mengusung Anniv 1 Tebotop, Hut Kab Tebo, dan Menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Momen ini muncul sebagai kilas balik dimana Ketua Tebotop Fajrian Idris berikrar tentang Tebotop yang berdiri pertama kali dan Pembacaan Sumpah pemuda saat itu dibacakan oleh Rinto Rezeki.

Community Camp#2 tahun 2019 Ini sebagai jawaban dari sebuah pertanyaan banyak masyarakat. Mau dibawa kemana Tebotop? Salah satu pembina pun menjawab yaitu Yudha Pranata. "Dibawa ke puncak, Top artinya tempat yang tinggi." Selain itu tentang kegiatan Tebotop juga mendapatkan peranan besar dari Ade Nofriza selaku Camat Tebo Tengah yang juga merupakan salah satu pembina. Memberi ide tentang bagaimana mengangkat kebudayaan yang ada di kabupaten Tebo. Terbukti, kami Tebotop Multimedia di beberapa liputan telah mengangkat banyak hal terutama di sekitar Kecamatan Tebo Tengah seperti: Liputan Nasi Baibat,Liputan Lingkar Nago, dan Liputan Tanah Ampo. Selain itu ada juga liputan sederhana tentang kuliner dan lain sebagainya yang bisa dilihat rekam jejaknya di Channel Youtube Tebotop dan Situs, www.tebotop.com.




Tebotop juga belajar banyak dari pembina kami Bpk. H. Eka Wijaya tentang arti peduli. Kadodahsat sebagai komunitas yang dibentuknya telah banyak bersumbangsih tentang donor darah gratis yaitu memberi dengan ikhlas. Sebuah pembelajaran mahal yang Tebotop yakini dan Lahirlah Tebotop Foundation yang bergerak dibidang penggalangan dana dan membantu mereka yang membutuhkan, kegiatan sosial lainnya dan peduli dengan bencana alam nasional. semua juga bisa terlihat dalam rekam jejak Tebotop.

Rapat Komunitas dan Panitia
Tadi malam menjadi tahap finalisasi dan dimulai dengan implementasi pada pagi ini. awal mula adalah rapat panitia dan komunitas yang membahas tentang rute rolling thunder. Perwakilan dari Outsider Chapter Tebo dan saudara kami juga di Tebotop yaitu bang Andre mengingatkan tentang safety riding dengan menggunakan helm untuk melakukan rolling thunder. setelah sepakat, dilanjutkan dengan menentukan rute perjalanan.

Rute rollling thunder: 
Start = Lap. Merdeka - Spg Tugu - Spg Padang Lamo - Jln Padang Lamo - Spg. Ds Jambu - Spg Blok E - Spg Paal 12 - Spg Tugu - Spg PDAM (Hotel GN) - Turap - Spg 5 - Benteng - Lap. Merdeka - FINISH

Peserta komunitas motor pun akan menyampaikan pada para angota dan komunitas motor lainnya yang belum sempat hadir.

Selanjutnya Tebotop bersama generasi yang punya rasa sama yaitu Peduli membahas tentang sistem kerjasama dalam pelaksanaan Community camp#2 2019 ini. Semua panitia sudah siap dan tahu dengan yang apa akan dikerjakannya. "semoga lanca kegiatan kita besok" ujar fajar dengan semangat dan antusiasme tinggi.

Top top top Tebo Makin Top

By Tebotop Multimedia

No comments:

Post a Comment