""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, October 6, 2019

Tebo Run 10 K Dalam Rangka HUT Tebo Ke 20 Sukses Di Gelar

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo ke-20 yang jatuh pada 12 Oktober 2019 mendatang, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tebo menggelar Lomba Lari 10 KM pada Hari Minggu 6/10/2019. Lomba lari yang bertema Tebo Run 10 K diikuti oleh Peserta dari Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi. 


www.tebotop.com
Kegiatan berlangsung di Lapangan Merdeka Muara Tebo tersebut sukses digelar, dihadiri langsung  oleh Kasubid Asisten Deputi Kementrian Olahraga Juliana, S.Pd.I dan didampingi oleh Bupati Tebo Sukandar, S.Kom, M.Si, dalam pelepasan atlit pukul 06.30 selain itu turut hadir unsur forkopimda  Kabupaten Tebo,Kepala OPD Terkait dan Ketua KONI Tebo.

Ketua PASI Tebo sekaligus Ketua Panitia, Supempri mengucapkan terima kasih atas dukungan Kemenpora RI dan KONI Tebo, sehingga Kegiatan Tebo Run 10 K sukses digelar, semoga dengan kegiatan ini selain  sebagai ajang mencetak atlit lari tentunya dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama Atlit dan juga Masyarakat Tebo.
Rute Tebo Run 10 K
Berikut nama-nama Pemenang Tebo Run 10 K Kabupaten Tebo, untuk Kategori Putra Juara 1 Muhammad Adha dari Kabupaten Tebo, Juara 2 Abdul Rasid dari Kabupaten Tanjabtim, Juara 3 M. Supriyanti dari KabupatenTebo, Juara 4 Bayu dari Kabupaten Tanjabtim, Juara 5 Rusdiyanto dari Kabupaten Bungo dan Juara 6 Rudi dari Kabupaten Sarolangun, sedangkan untuk kategori Putri Juara 1 Yenti dari Sungai Penuh, Juara 2 dari Kota Jambi, Juara 3 Renti dari Kota Jambi, Juara 4 Indah Puspita Sari GACC dari Kota Jambi, Juara 5 Azha Nadila dari Kabupaten Tebo yang berusia 9 tahun, dan Juara 6 Windi dari Kabupaten Tebo.


Pemenang Lomba Kategori Putra Foto bersama Ketua PASI Tebo

Pemenang Lomba Kategori Putri Foto bersama Ketua PASI Tebo
Selamat Kepada Para Pemenang Tebo Run 10 K, Semoga nanti dapat berprestasi ditingkat Nasional dan mengharumkan nama Kabupaten/Kota Masing-masing, Selamat dan Sukses atas kegiatan Tebo Run 10 K untuk PASI Tebo, terus Semangat dan Berprestasi untuk Tebo Tercinta.

Salam dari Kami, Tebo Top
Top Top Top Tebo Makin Top!

(By Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment