""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, November 30, 2019

Berkomunitas Bermasyarakat Seperti Lirik Lagu BIP Band “Kita Bisa” Untuk Tebo Makin TOP.


Berkomunitas Bermasyarakat Seperti Lirik Lagu BIP Band “Kita Bisa” Untuk Tebo Makin TOP.

Selamat Beraktivitas dan Sukses untuk Kita semua. Bagaimana Harimu? Apa yang kita pikirkan dan apa yang harus kita lakukan? Mulailah Aktivitas dengan Rasa Cinta. Cinta? Seperti yang tergambar dari lagu Band BIP ini.

Lagu ini menjadi pilihan Admin untuk menggambarkan dan berbagi semangat untuk memulai aktivitas. Setelah beberapa waktu memutar berulang-ulang lagu ini. Banyak hal positif yang bisa kita rasakan dan memotivasi banget dari liriknya.

Sebelumnya kita tahu dan mengenal Cinta dari Sejak Nabi Adam A.S hadir di dunia ini. Selanjutnya dengan banyak kisah perjuangan yang menggambarkan cinta dan Kasih.
Korelasinya saat kita berhubungan satu sama lain. Secara berkelompok, berkomunitas dan bermasyarakat lakukanlah dengan Cinta. Hilangkan perbedaan dan Jangan pernah mau di kuasai rasa benci.

Cinta juga banyak defenisi salah satunya secara umum cinta memiliki definisi Perasaan Kasih Sayang Terhadap sesuatu dan Orang lain. Hubungannya kita yang beraktivitas dengan orang lain. Apalagi kita dalam Berkomunitas dan bermasyarakat yang memiliki banyak perbedaan-perbedaan.




Untuk itu Silahkan Baca Lirik Lagu BIP ini “KITA BISA”

LIRIK LAGU BIP “KITA BISA”

Kalau Bisa Ku memilih tuk tidak membenci
Pasti damai jadi jawabnya.
Jangan Cuma, bicara bedanya saja…Itu biasa!

Aku benci waktu dikuasai rasa benci.
Aku berharap kita bisa berbagi cinta.

Bersama kita bisa merubah semuanya
Dengan cinta kita luar biasa.

Bersama kita bisa. Kita harus percaya
Dengan cinta kita luar biasa.


Sementara sampai kini banyak yang gak peduli
Siapa lagi, kalau bukan kita.
Sudah waktunya, buang semua, nggak usah di ributkan
Berdamailah.

Aku benci waktu dikuasai rasa benci
Aku berharap kita bisa berbagi cinta

Bersama kita bisa merubah semuanya
Dengan cinta kita luar biasa.

Bersama kita bisa. Kita harus percaya, Dengan cinta kita luar biasa.
Kita Harus Percaya, Cinta yang kita punya, Karena cinta kita Luar biasa.

Bersama Kita bisa merubah semuanya. Dengan cinta kita luar biasa.
Bersama Kita bisa, kita harus percaya. Dengan cinta kita luar biasa.


Bersama kita bisa, Kita Harus Percaya. Dengan cinta kita luar biasa.

Silahkan Dengarkan Lagunya ya Di bawah ini:



Keren banget kan lagu Di atas. Gambaran lirik lagu tersebut mewakilin hubungan kita sebagai sesama manusia. Secara agama islam tercamtum dalam kitab suci Al-quran yang dalam Bahasa Indonesianya seperti Dibawah ini:
“Wahai manusia, sesungguhnya kami menciptakan kamu sekalian dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, dan menjadikan kamu sekalian berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu sekalian saling mengenal. Sesungguhnya orang-orang yang paling mulia di antara kamu sekalian di sisi Allah ialah orang-orang yang paling takwa di antara kamu sekalian. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (QS Al-Hujurat:13).

Seperti lirik lagu dan kutipan terjemahan ayat pada Surat Al-Hujurat 13 tersebut mendefenisikan kita negeri Indonesia bisa melakukan apapun sebagai sebuah bangsa dan masyarakat. Secara kelompok maupu  berkomunitas. Kita harus mengenal satu sama lain dan percaya atas semua perbedaan yang kita miliki.

Secara Lokal Buat kita yang hidup Di Tebo kabupaten kita, Tempat kita dilahirkan maupun tempat kita berteduh. Mari kita terus berbuat dan percaya satu sama lain. Dari hal-hal kecil terus bergerak. Salah satu Poin kami Tebo TOP yaitu Untuk TEBO MAKIN TOPdengan berbagai aspek yang kami yakini dan semoga bisa KITA YAKINI Bersama dengan Percaya satu sama lain.

Kita Bersama-sama bisa terus membawa perubahan kea rah yang lebih baik dengan sebuah catatan dari lirik lagu diatas yaitu jangan sampai kita dikuasai rasa benci. Seperti catatan-catatan perbuatan yang pernah Tebotop jalani dengan banyak komunitas yang terus bergerak dengan sinergitas tanpa batas.

Komunitas-komunitas motor yang terus mensupport Tebotop dalam banyak kegiatan sosial yang pernah dilakukan Bersama dan akan terus dilakukan. Kado Dahsat Komunitas Donor darah Sukarela Tebo yang terus bergerak memberi bantuan darah bagi siapapun yang membutuhkan darah dengan Gratiss. Komunitas-Komunitas dalam dunia maya seperti Tebolifestyle yang memberikan warna Tebo dengan gambaran Terbaik. Ada juga Komunitas Lentera Semabu yang dengan tujuan sederhana mereka untuk mengenalkan potensi desanya Semabu.

Banyak juga Komunitas lainnya. Seperti Komunitas pecinta alam, Komunitas Pemuda, Karang Tarunan dan banyak lagi lainnya yang berada di kabupaten Tebo yang terus bergerak dengan cara mereka sendiri dan terus berbuat. Kalian Semua TOP.

Kita bisa belajar dari banyak hal dalam kehidupan dan dalam menjalani waktu seperti dari lirik lagu di atas. Yakinlah seperti kutipan ayat di atas yang berarti Tolak Ukur manusia secara agama Islam yaitu Takwa bukan yang paling hebat. Melainkan Takwa dan beriman. Untuk itu kita saling belajar satu sama lain untuk lebih baik karena penilaian sesama manusia tidak perlu jadi ukuran dalam berbuat. Teruslah berbuat dan percaya apapun yang kta lakukan “KITA BISA” Dengan Cinta kita Luar biasa.

Top Top Top Tebo Makin Top

By Tebo Top Multimedia (HK)

No comments:

Post a Comment