""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, December 15, 2019

Ayoo Donor Darah Bersama KADO DAHSAT

Kado Dahsat
Komunitas Donor Darah Sukarela Tebo (KADO DAHSAT) akan menggelar Donor Darah Bersama pada Hari Rabu 18/12/2019 mendatang. 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Peringatan Ulang Tahun Ke-2 KADO DAHSAT, Kegiatan akan dilaksanakan mulai Pukul 09.00 WIB bertempat di RSUD STS Muara Tebo. 

KADO DAHSAT mengajak seluruh Masyarakat Tebo khususnya untuk hadir dan mendonorkan darahnya dalam kegiatan yang dimaksud, untuk syarat donor dapat dibaca pada pamplet dibawah ini :

H. Eka Wijaya sebagai Pendiri KADO DAHSAT mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah Bersama ini merupakan yang pertama kali di gelar, berafiliasi dengan PMI Kab. Tebo, dan difasilitasi oleh RSUD STS Tebo, beliau berharap kegiatan sosial kemanusiaan ini terus dapat berjalan, selama 2 Tahun KADO DAHSAT lahir telah banyak mendapat respon positif dari Masyarakat Tebo dan sangat membantu bagi orang yang memerlukan Darah, Alhamdulillah melalui Group Whatsapp, Facebook dan Instagram, penyebaran informasi sangat membantu, bahkan antar anggota tidak saling bertemu dan kenal.

Bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam group Whatsapp dapat mengklik langsung link (berwarna merah) berikut ini GROUP WA KADO DAHSAT

Demikian infomasi yang dapat kami sampaikan, semoga Kegiatan yang akan diselenggarakan oleh KADO DAHSAT nantinya dapat berjalan dengan lancar, berkah dan sukses.

Every Blood Donor Is  A Hero

Sebagai penutup, kami sampaikan kembali tentang sejarah KADO DAHSAT melalui Video berikut ini :


Salam dari Kami

Top Top Top Tebo Makin Top!

(By : Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment