""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, December 18, 2019

HUT Ke-2 KADODAHSAT Gelar Donor Darah Bersama di RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo



KADODAHSAT (Komunitas Donor Darah Sukarela Tebo) dalam perjalanannya terus memberikan kontribusi dalam kegiatan sosial kemanusiaan di Kabupaten Tebo yaitu berupa sumbangan Darah, Komunitas yang di dasari atas kepedulian ini telah memasuki usia 2 Tahun, tepatnya 1 Desember 2019 lalu.

Dalam rangka peringatan ulang Tahun ke-2 KADODAHSAT dilaksanakan kegiatan bertajuk "Temu Bakti KADODAHSAT" di RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo, Rabu 18/12/2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PMI Tebo Syamsu Rizal, Kabag Umum RSUD STS Tebo dr. Pinasa Haloho, Ketua Koni Kab. Tebo Robi Harja, Wartawan Harian Tebo, dan Tamu Undangan.
Kegiatan di Aula RSUD STS Tebo

Foto bersama di Depan UTD
Pendiri KADODAHSAT Eka Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Semua Tamu Undangan, beliau juga menyampaikan kembali sejarah Berdirinya KADO DAHSAT secara singkat, dan mengucapkan Terima Kasih kepada pihak RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo yang telah memfasilitasi tempat untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut. 
Sambutan Ketua KADODAHSAT 
Saat ini KADODAHSAT telah beranggotakan sebanyak 170 orang, meski hari ini tidak bisa hadir semua karena berbagai hal, semua selalu bersinergi dalam penyampaian informasi akan kebutuhan darah melalui group Whatsapp.

Sementara Ketua PMI Syamsu Rizal yang akrab disapa Iday mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kado Dahsat yang ke-2, terima kasih telah bersinergi dengan PMI Tebo, semoga KADODAHSAT dapat berkembang sampai ke tingkat kecamatan, beliau mengapresiasi atas kepedulian dari anggota KADODAHSAT.

Dirut RSUD STS Tebo yang diwakili oleh dr. Pinasa Haloho, mengucapkan terimakasih banyak kepada KADODAHSAT yang telah membantu pelayanan kebutuhan Darah untuk pasien di Rumah Sakit.

Temu Bakti berlangsung di Aula RSUD STS Tebo, sedangkan untuk donor darah bertempat di UTD (Unit Transfusi Darah) Rumah Sakit, sejak pukul 09.00 WIB secara bergantian para tamu mendonorkan darahnya. 

Antri Donor di UTD RSUD STS Tebo

Tebo Top mengucapkan selamat atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KADODAHSAT, Selamat Ulang Tahun, semoga terus menjadi Komunitas yang DAHSAT dalam menyumbangkan darahnya di Kabupaten Tebo.

Salam dari Kami

Top Top Top Tebo Makin Top!

(By : Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment