""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, December 27, 2019

Ayoo Galang Dana bersama TEBO TOP FOUNDATION untuk Azkha, Penderita Penyakit Kelemahan Otak



Berdasarkan Informasi dari saudara Anton melalui sambungan telepon genggam menghubungi kami (Tebo Top) Jum'at (27/12/2019) mengabarkan bahwa anak tetangganya bernama Azkha Keano Alfaro berusia 7 Tahun tengah mengalami Penyakit Kelemahan Otak. 

Azka merupakan anak dari Ibu Siti Rosmaladewi yang beralamat di Jl. Seriti Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo - Jambi.

Meski sudah pernah dirawat sebanyak 5 Kali di rumah Sakit M. Jamil Padang, Kondisi Azka saat ini Masih terbaring lemas di rumah, sakit di deritanya sudah berlangsung selama satu Tahun. Untuk terus menjalani pengobatan hingga sembuh, Orang Tua Azka tidak memiliki cukup Biaya.

Kemudian Sore ini Melalui Whatsapp Kami (Tebo Top) menghubungi Orang Tua Azka yang akrab dipanggil Ibu Dewi untuk meminta Izin memposting dan menyebarkan Informasi terkait anak beliau yang saat ini memerlukan uluran bantuan dari Kita Semua. Ibu Dewi Merespon dengan baik dan mengizinkan niat baik kami, masih melalui sambungan telpon whatsapp Ibu Dewi mengatakan bahwa Benar saat ini Ia sangat memerlukan uluran dana untuk pengobatan Anaknya Tersebut.

Setelah mendapatkan Izin Orang Tua Azkha, selanjutnya Kami Tebo Top Melalui Divisi Tebo Top Foundation yang bergerak dalam bidang Agama, Sosial dan Kemanusiaan Mengajak kepada Kita Semua Agar dapat memberikan donasi bantuan Dana, berapapun besar Donasi yang anda berikan sangatlah berarti guna pengobatan Adik Kita Azkha Keano Alfaro.

Alhamdulillah sampai hari ini di rekening TEBO TOP FOUNDATION telah ada Dana sebesar Rp. 1.700.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah), ini merupakan kumpulan Dana dari para Donasi yang terus mengalir sampai hari ini dalam perjalanan niat baik TEBO TOP FOUNDATION, respon positif dari berbagai kalangan ini tentunya menjadikan semangat kami untuk terus berbagi, Semoga apa yang telah dititipkan ini dapat kami salurkan nantinya untuk membantu pengobatan Adik kita Azkha Keano Alfaro.

Untuk itu kami melalui tulisan ini mengajak semua pihak agar dapat memberikan donasinya, silakan disalurkan melalui rekening berikut ini :

BANK JAMBI
No Rek : 3002205447
An. TEBO TOP FOUNDATION

Rekening tersebut sengaja dibuat Guna mempermudah siapa saja yang ingin menyalurkan bantuannya melalui TEBO TOP FOUNDATION, terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi, Semoga Segala Kebaikan dibalas oleh Allah SWT.

Semoga pula TEBO TOP FOUNDATION dapat menjadi media Gotong Royong bersama dalam berbuat kebaikan di Dunia Ini dan di Kabupaten Tebo Khususnya. 

Untuk diketahui, pada hari ini teman-teman Saka Bhayangkara Kec. Rimbo Bujang telah melaksanakan penggalangan Dana turun Ke jalan, Giat tersebut rencana akan berlangsung hingga Hari Minggu Mendatang, untuk lebih lanjut yang berada sekitar wilayah Kec. Rimbo Bujang dapat menghubungi Saudara Anton : 082381127015
Persiapan Galang Dana
Saka Bhayangkara Kec. Rimbo Bujang

Demikian Informasi dari Kami, 
Semoga kita terus dapat menyebarkan manfaat, ditunggu Donasi dari Anda Semua.

Salam dari Kami

Top Top Top Tebo Makin Top!!!

(By : Tebo Top Multimedia)

No comments:

Post a Comment