""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, January 2, 2020

Tebo Top Foundation Serahkan Donasi Untuk Azkha Keano Alfaro



Setelah Beberapa hari himbauan penggalangan Dana untuk membantu Pengobatan Azkha disebarkan melalui Media Sosial dilaksanakan oleh Tebo Top Foundation, malam ini kamis (2/1/2019) Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tebo Top kepada Ibunda Azkha yang sedang berada di rumah saudaranya beralamat di KM6 Muara Tebo pasca dirawat di RSUD Hanafie Muara Bungo.

Saat ini kondisi Azkha sudah mengalami sedikit perubahan meski belum terlalu signifikan, kepada semua pihak yang masih ingin berdonasi bisa langsung menghubungi orang tua Azkha melalui No HP : 081369357320.

Penyerahan dana Donasi yang awalnya akan disampaikan pada hari Rabu (1/1) terpaksa di undur dikarenakan Bank Tutup, sebagian besar donasi diterima melalui Rekening Tebo Top Foundation, meski ada beberapa orang menitipkan secara langsung.

Pembina Tebo Top H. Eka Wijaya menyampaikan ucapan rasa kepedulian kepada pihak keluarga Azkha, kami dari Tebo Top memiliki satu Divisi yaitu Tebo Top Foundation merupakan suatu wadah untuk menampung rasa kepedulian dari berbagai kalangan Masyarakat terhadap sesama. Diibaratkan Tebo Top Foundation itu adalah Gelas Kosong, airnya masuk dari berbagai sumber (orang-orang) yang peduli, terang Pak Haji sapaan akrab di Tebo Top.

"Kami harap ini dapat diterima, jangan dilihat dari jumlahnya, Semoga Ananda kami Azkha bisa kembali sembuh dan dapat bermain" ucap pak haji.

Mewakili pihak keluarga, Ibu Dewi ibunda Azkha mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari semua pihak untuk anak kami, semoga anak kami bisa kembali sembuh, harap ibu dewi saat penyerahan donasi. 

"Mohon Do'a nya dari semua pihak untuk kesembuhan anak kami, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, saat ini hanya do'a dan usaha yang bisa kami upayakan" tutup Ibu Dewi.


Sebagai penutup, kami Dari Tebo Top Foundation mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah peduli dan mempercayakan Donasinya melalui Tebo Top Foundation, Semoga kita dapat terus berbagi bersama dalam kegiatan Agama, Sosial dan Kemanusian.

Tebo Top Foundation yang awalnya bergerak dijalanan sampai akhirnya membuka rekening khusus agar bisa menampung donasi dari semua pihak yang ingin berbagi namun tidak bisa mengantarkan langsung, ayoo kita mulai dan niatkan dengan hati yang ikhlas.

Respon yang positif ini tentunya menjadikan semangat kita bersama untuk terus berbagi.

Jumlah Donasi untuk Azkha yang dapat dihumpun berjumlah Rp. 4.550.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

Silakan dicatat dan disimpan baik-baik no rekening Tebo Top Foundation, kami akan terus mengajak kita semua untuk peduli dan berbagi, semoga apa yang kita perbuat bersama secara gotong royong ini dapat membantu meringankan beban antar sesama.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait penggalangan Dana untuk Adik Azkha.

Berikut no rekening Tebo Top Foundation

Bank Jambi
No Rek : 3002205447
An. Tebo Top Foundation

Top Top Top Tebo Makin Top!!!

(By : Tebo Top Multimedia)







No comments:

Post a Comment