""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, January 20, 2020

Terima Kasih 1K Subscribenya Channel Youtube Tebo TOP Kepada Member, Komunitas Dan Masyarakat Tebo


Foto : net
Satu Tahun bukanlah waktu yang singkat untuk dilalui kami TEBO TOP. Mengulang kembali Tentang 4 Pilar yang kami yakini dan menjadi dasar TEBO TOP untuk berkegiatan. Semua Itu dimulai dari Sebutan Founder yang kami artikan sebagai Pendiri, penggagas, Penggerak, dan terjun langsung sebagai pelaku dalam setiap kegiatan yang TEBO TOP laksanakan.

4 empat pilar yang kami maksud adalah Aspek-aspek yaitu; Agama, Sosial, Seni dan Budaya, dan Ekonomi Kreatif. Kami terus bergerak dengan mimpi-mimpi yang akan terus direalisasikan dalam semua kegiatan baik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan Komunitas di Tebo Secara Khusus dan Indonesia yang kita cintai ini secara umum. Tebo Top juga kami maknai sebagai Rumah yang nantinya bisa dirasakan dan dinikmati manfaatnya baik secara langsung maupun tidak langsung.

Sebagai bentuk realisasi akan mimpi-mimpi yang TEBO TOP yakini adalah ikut berperan dan berpartisiapasi menjadikan TEBO sebagai kabupaten yang dikenal dan mempunyai identitas yang terlihat dari Sumber daya manusianya.

Tebo Top Mengucapkan Terima Kasih Atas 1K Subscribe Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan atensinya terhadap TEBO TOP yang saat ini terwujud dalam jumlah Subscribe channel Tebo Top yang mencapai angka 1 K. Sejak awal berdiri Tebo Top telah memiliki laman web/blog sendiri yang digunakan sebagai media Informasi dan dokumentasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan TEBO TOP. Selanjutnya dalam kegiatan seni budaya TEBO TOP melaksanakan liputan perdananya yang berkaitan dengan budaya yaitu Asal Usul Nasi Baibat Desa Semabu sebagai salah satu kegiatan deklarasi berdirinya TEBO TOP kala itu.

Selain itu juga, Terima Kasih Tak terhingga kami sampaikan kepada semua Komunitas yang mendukung dan bekerjasama dalam beragam kegiatan yang telah TEBO TOP laksanakan dalam rentang satu tahun berjalan berdirinya TEBO TOP. Didasari perkembangan dunia Informasi yang berkembang pesat disepakatilah salah satu divisi yang menjadi motor penggerak dan Corong Informasi Tebo Top yang didalamnya memiliki satu tujuan sederhana yaitu ingin KABUPATEN TEBO menjadi Makin TOP. 

TEBO TOP MULTIMEDIA

Divisi yang dimaksud adalah TEBO TOP MULTIMEDIA yang ingin mengenalkan dan memberi informasi kepada khalayak ramai baik secara lokal di Kabupaten Tebo maupun di masyarakat Indonesia umumnya.

Tebo Top Multimedia memberikan Informasi melalui Website, Fanspage dan grup facebook, Grup WA dan Instagram. Syukur alhamdullilah di saat hujan turun dan pada tanggal yang sama dengan tanggal berdirinya TEBO TOP di tanggal 19 bulan September 2018. Saat ini 19 Januari 2020 Channel Tebo mendapatkan 1k subsribe yang begitu berarti dan kami jadikan semangat serta motivasi kami TEBO TOP untuk berkarya dan berkreasi selain dari memberikan Informasi Tentang TEBO TOP itu sendiri.

Tebo Top juga bersyukur telah diberikan tempat dan kepercayaan baik secara pribadi, masyarakat dan komunitas. Alhasil, TEBO TOP memiliki member dan Kru yang mensupport banyak kegiatan yang TEBO TOP lakukan.

Sebagai penutup TEBO TOP menyadari akan segala kekurangan yang ada dan terus akan menjadikan itu semua untuk lebih baik di masa yang akan datang.

Ayo kita bersama-sama dapat memberikan efek positif untuk Tebo Tercinta. Kepada Semua Pihak yang ingin berkontribusi dan dapat memberikan Informasinya kepada kami, silakan hubungi kami melalui akun media sosial Tebo Top. 

Salam dari Kami

Top Top Top Tebo Makin Top!!!

By Tebo Top Multimedia (/cgu)

No comments:

Post a Comment