""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, February 19, 2020

Silaturahmi tanpa Batas, Bicara Tebo di Kabupaten Bungo

Selasa 18/2/2020 bertempat di Garasi Rumah Dinas Wakapolres Bungo

Top Top Top Tebo Makin Top!

Satu jargon yang selalu digaungkan oleh Tebo Top diberbagai kesempatan, dan selalu dituangkan dalam berbagai tulisan, termasuk di awal tulisan blog tebo top ini sendiri sudah dimulai pada tanggal 22 September 2018, 3 hari setelah lahirnya Tebo Top itu sendiri,  di awal tercipta jargon itu kata yang dicetuskan adalah Memang "Top Top Top Tebo Memang Top". Seiring perjalanan waktu kata memang diganti dengan Makin, berdasarkan koordinasi bersama antara Pencetus dan Pembina. Itulah sekelumit sejarah tentang kalimat yang rasanya sudah familiar di Kabupaten Tebo. Kami masih selalu bersemangat untuk menggaungkannya. Semoga semua Masyarakat Tebo dimana saja berada juga bersemangat untuk menggaungkannya. Ayoo kita Peduli untuk Tebo tercinta.

Screenshort Tulisan pertama blog tebotop, 22/9/2018

Selanjutnya malam ini, Selasa 18/02/2020 Tebo Top merasakan suatu kebahagiaan yang luar biasa, dimana malam ini kita bisa kumpul bersama, 10 orang yang kita sebut dengan Founder Tebo Top, dengan berbagai kesibukan masing-masing, selalu tidak bisa membuat kita kumpul dalam waktu yang bersamaan, akhirnya di pertengahan bulan Februari 2020 ini kita bisa kumpul bersama di garasi rumah dinas salah satu pembina Tebo Top di Muara Bungo. 

Berbagai cerita kita ungkapkan, lebih utama tentang rasa syukur kita bersama telah dipertemukan Allah SWT, dalam kisah perjalanannya pun terjadi berbagai intrik, hingga perjalanannya sudah mau memasuki Tahun kedua. Berawal dari pertemuan di Warung Bambu Kuliner 19 September 2018, saat itu  ada 11 Orang yang bertemu. Pertemuan tersebut diinisiasi oleh seorang penggerak komunitas motor. Berikut pertemuan awal lahirnya Tebo Top :
Rabu 19/09/2018 bertempat di Warung Bambu Kuliner
Terima Kasih Ya Allah atas kenikmatan dan keberkahan yang telah diberikan kepada kami, terima kasih atas semua pihak yang telah mensupport dan terus peduli.

Semoga Tebo Top terus solid dan terus dapat berkontribusi untuk Tebo.

Ayoo semangaaaaaat!

Top Top Top Tebo Makin Top!!!





No comments:

Post a Comment