""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, March 24, 2020

Gadis Asli Tebo Pertama Jadi Driver Electric Vehicle dan Meraih Juara Pertama Dalam Lomba ISCC 2019

FINGGI OKTOBERI Gadis Asli Tebo Pertama Jadi Driver Electric Vehicle Dalam Lomba ISCC 2019

Top Top Top
Tebo Makin Top

Tebo Patut bangga dengan adanya salah satu Gadis Tebo Yang Berpartisipasi dalam Ajang lomba ISCC International Student Car Competition 2019. Tak Kenal Maka Tak sayang. Tulisan ini sebagai sebuah apresiasi terhadap prestasi Putra-putri Tebo yang Menempuh Pendidikan di Tanah rantau.

Biodata Finggi Oktoberi Driver electric Vehicle di ajang ISCC 2019
Namanya Finggi Oktoberi, Gadis kelahiran Desa Sungai Keruh Dusun Jelmu Kecamatan Tebo Tengah merupakan salah satu buah hati dari pasangan Bapak SARPANI dan Ibunya Yanti Mulya telah membuat nama Tebo harum di tanah rantau. Finggi Oktoberi tentunya sudah bisa kita kenal dari namanya. Nama Tentunya berhubungan dengan kelahiran gadis tersebut. Finggi yang dilahirkan pada tanggal 05 Oktober 2000 terpilih menjadi driver perempuan dalam Ajang lomba ISCC atau International Student Car Competition 2019.

Finggi merupakan mahasiswi jurusan Teknik Electro UNY Universitas Negeri Yogyakarta. Sebelumnya kegiatan Lomba ISCC tersebut hanya melombakan jenis mobil Hybrid atau mobil tenaga air. namun, Sebuah kesempatan terbuka bagi finggi yang menempuh pendidikan di Jurusan Teknik Elektro. ISCC International Student Car Competition 2019.

Finggi tergabung dalam GARUDA UNY Team berhasil membawa sebuah prestasi yang membanggakan Indonesia, Universitas, Dan Tebo Sebagai Asal daerahnya. Ia bersama teman teman berhasil membawa gelar Best ROOKIE dalam lomba cabang Electric Vehicle. Dimanakah Fenggi? Ia ternyata Driver dalam lomba tersebut pada ajang ISCC Cabang lomba Electric Vehicle.

Finggi Persiapan Lomba

Prestasi yang diukir pemuda-pemudi TEBO tentunya patut kita apresiasi. Kami TEBO TOP mengucapkan selamat kepada Finggi dan semoga segera menuntaskan pendidikannya di UNY, serta bisa menstranfer Ilmunya dan berguna bagi Pembangunan kabupaten Tebo di masa yang akan datang.

Siapapun anda Putra-putri Terbaik Tebo. Teruslah mengukir prestasi baik di dalam daerah maupun luar daerah bahkan Internasional. Kalianlah yang akan menjadikan Tebo Makin Top di masa depan.
Finggi Sebelum Lomba

Bagi anda yang ingin kenal dengan Finggi bisa berinteraksi dengan Medsosnya langsung: 

Ig @finggiokt_ dan FB :finggioktoberi.

*Tulisan ini merupakan hasil Komunikasi berupa wawancara Via WA dengan Finggi Oktoberi.

Salam Dari Kami

Top Top Top
Tebo Makin Top

By: TEBO TOP MULTIMEDIA




No comments:

Post a Comment