""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, April 8, 2020

RSUD STS Kabupaten Tebo Menerima Bantuan 50 Pcs APD Berupa Face Shield Dari Komunitas Kawan Jambi Dan Outsiders Chapter Jambi

RSUD STS Kabupaten Tebo Menerima Bantuan 50 Pcs APD Berupa Face Shield Dari Komunitas Kawan Jambi Dan Outsiders Chapter Jambi

Top Top Top
Tebo Makin Top

Negara Indonesia adalah negara besar lalu yang menguatkannya adalah Pancasila. Pandemi Virus corona dari Wuhan China ini telah berdampak di berbagai sektor. Banyak korban jiwa yang telah pergi.

Sebuah pertemuan selalu memberi suasana dan selalu bermakna. Sebelumnya kami Tebo Top melalui divisinya Tebo Top Foundation telah berpartisipasi mengajak masyarakat dan siapapun yang ingin berdonasi untuk Peduli lawan corona terkait rasa peduli ingin membantu tenaga medis yang ada di kabupaten Tebo. Semua itu dikarenakan Kabupaten Tebo menjadi penyumbang satu orang yang diduga positif corona pertama kali kala itu.

29 Maret 2020 melalui situs kami ini. Tebotop Foundation  mengajak anda semua berperan dengan donasi untuk kegiatan Peduli lawan corona. Atensi yang alhamdullilah Tebo Top syukuri saat tahu sejak dua hari penggalangan donasi kami buka. ada Donasi yang masuk di rekening Tebo Top Foundation sebesar Rp 150.000,- dari dua orang yang berbeda. Seperti hanya dua orang tersebut. Ajakan Tebo Top Foundation di dengar sampai di Provinsi Jambi. Ternyata Tebo Top punya banyak saudara. Melalui Kordinator Tebo Top Foundation bang Andri Mashuri yang juga selaku seorang anggota Komunitas Motor Outsiders Chapter Jambi menerima bantuan dari sebuah komunitas di jambi yang peduli dengan pandemi Covid-19 ini.


RSUD STS Kabupaten Tebo Menerima Bantuan 50 Pcs APD Berupa Face Shield 

Komunitas Kawan Jambi

Setelah kordinasi dengan komunitas Kawan jambi mereka juga saat ini secara swadaya dan bantuan beberapa donatur membantu Pandemi Covid-19 dengan membuat Face Shield yang semuanya dibagikan secara gratis dan menyebar di wilayah provinsi jambi.

Melalui diskusi dengan Wa. Kami Founder TEBO TOP menyambut baik komunikasi dari Kawan Jambi dan Outsiders chapter Jambi.

"KAWAN JAMBI" ?. Pasti anda punya pertanyaan tentang kata yang merupakan memiliki makna Komunitas tersebut. Iya Komunitas ini di ketuai oleh Rica Fajarsari. Saat ini komunitas  Kawan jambi telah menyelesaikan kurang lebih seribu dua ratusan APD berupa Face shield yang telah di bagikan secara gratis.

Dalam Pengerjaannya Komunitas Kawan Jambi didukung penuh oleh masyarakat dan komunitas yang ada di sekitarnya. Penyediaan Face shield ini juga berkat kerjasama dan semangat Pemuda/i RT.15 Kelurahan Penyengat Rendah, Kota jambi.

Jadi, Face Shield secara sederhana berarti alat pelindung bagian wajah. Melindungi Mata, Hidung, Dan Mulut. Tentunya alat ini juga bisa membantu Tenaga medis dalam menangani Pasien yang diduga Corona. Setidaknya dengan telah dilindungi area tersebut. Tenaga Medis dan Tenaga kesehatan yang berada di garis depan melawan corona lebih tenang dan nyaman dalam bekerja.

Semoga apa yang bisa kita lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain. Mari kita terus membawa Pesan berita baik. Menjadi manusia yang menolong satu sama lain. Bersatu kita kuat, saat pandemi kita sudah jaga jarak berarti kita hebat. Sebagai pesan sebagai manusia yang tidak mau merugikan manusia lainnya dikarenakan lawan kita Covid-19 adalah makhluk tak kasat mata yang harus kita tanamkan rasa waspada. Gunakan masker saat beraktivitas, budayakan hidup bersih dan sehat. Perkuat Imun anda dengan terus berpikiran baik dalam kehidupan ini.

Silahkan lihat di Channel kami Tebo Top dokumentasinya di bawah ini:




Salam dari Kami

Top Top Top
Tebo Makin Top

TEBO TOP MULTIMEDIA




No comments:

Post a Comment