""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, May 17, 2020

Perubahan Kehidupan Sebagai Pesan Konten Kreator Nas Daily: Hati-Hati Selama Dua Tahun Ke Depan

Top Top Top
Tebo Makin Top

Pinjam satu baris Pantun yang sering kita dengar. "Tak Kenal Maka Tak Sayang". Kita maknai saja dengan segampang mungkin tanpa embel-embel. Manusia yang mengenal satu sama lain sudah pasti memiliki pemahaman tentang satu dan lainnya. Jangan diputar balik. Gegara tak kenal maka tak sayang. Jika kita sudah saling mengenal satu sama lain. Maka lembutkan hati dan sayangi dengan cara yang bisa kita lakukan sesederhana mungkin. Jika kita beragama doakan kebaikan untuk orang yang kita kenal terutama orang yang kita sayangi.

Bila Rasa Cinta itu bisa buta, Sebaliknya rasa sayang tak berbatas sebagai salah satu sifat dasar manusia berupa kebaikan. Melalui tulisan ini, Tebo Top Multimedia membagikan sebuah informasi dari seorang konten kreator yang bisa saja muncul di beranda media sosial Facebook anda. jika mau mencarinya bisa juga menggunakan Pencarian Google yang Top banget dengan menggunakan Kata Kunci "NAS DAILY" langsung muncul seorang pria yang dalam pencarian tersebut merupakan seorang pengarang. 

Mari TEBO TOP MULTIMEDIA perkenalkan siapa Nas Daily? dia adalah seorang Konten kreator/Vlogger yang menggunakan Halaman Facebook untuk menyebarkan informasi dalam satu menit setiap hari. Nama aslinya Nussir Yasin, Pria kelahiran Israel namun berkebangsaan Palestina yang lahir pada 09 Februari 1992.

Melalui kacamata Tebo Top Multimedia nih: Konten video yang dibuatnya menari k dan informatif. Ia mengunjungi negara-negara di dunia, membicarakan kebudayaan, Memperkenalkan kebiasaan-kebiasaan sebuah bangsa, mempromosikan masakan sebuah negara. apapun disampaikannya dengan durasi kisaran beberapa menit. Nas daily yang juga merupakan seorang lulusan HARVARD salah satu Universitas Terbaik Di dunia dikenal juga sebagai sebuah pengarang Buku yang berjudul: ARROUND THE WORLD In 60 Seconds: The Nas Daily Journey. ia mengunjungi 64 Negara dalam 1000 Hari. Hanya Ingin menyampaikan bahwa dunia ini/Bumi adalah Planet yang Indah.

Nas Daily Pesannya Hati-hati Selama Dua Tahun Ke depan: Sumber; potongan gambar Video Facebook

Pesan Konten Kreator Nas Daily: Hati-Hati Selama Dua Tahun Ke Depan

Sebenarnya banyak konten Video yang menarik dan bisa anda nikmati terkait Informasi dan cara ia menyampaikannya dengan sebuah video berdurasi singkat, padat dan penuh pesan.

"Hati-Hati Selama Dua Tahun Ke Depan" Merupakan sebuah video yang berisi terkait Covid 19. kalimat nya dimulai dengan "Covid 19 tidak akan menghilang". dilanjutkan dengan pernyataannya bahwa virus tersebut setidaknya akan tetap ada selama Dua Tahun. Untuk itu siapa saja dan termasuk dirinya akan mengkhawatirkan sebuah keadaan tentang Dompet/Uang. Berikut pesan Nas daily untuk dua tahun ke depan.

1. Uang: ia berpesan menabunglah dan jangan menghabiskan uang untuk sesuatu yang tidak berguna. jangan membeli sesuatu yang nilainya akan turun di masa akan datang seperti mobil dan saham.

2. PEKERJAAN: banyak pekerjaan yang selama dua tahun baru akan kembali normal seperti pemandu tur, Industri Pariwisata dan perhotelan. jadi dalam keadaan sekarang yang terpenting adalah pendidikan atau kita harus belajar untuk meningkatkan keahlian yang bisa menghasilkan. menurut Nas daily pebisnis pun masih memperkerjakan orang. Tetapi, Orang yang punya kemampuan digital. lebih serunya ia berujar pentingnya orang-orang yang berpendidikan Teknologi Informasi dan bukan orang yang punya pendidikan filsafat. Sebuah Ironi di Pandemi ini? Mari Kita Belajar.

3. FREELANCE yaitu ciptakan pekerjaanmu sendiri. Jika di Amerika serikat dunia digital dapat menjadi ruang menciptakan sebuah pekerjaan. Maka di Negeri kita Indonesia yang kaya kita jangan berputus asa dan manfaatkan kekayaan alam yang negeri kita miliki.

4. Kedokteran: Menurut Nas Daily ada hal penting yang muncul di sebabkan Covid 19 bahwa pentingnya dunia kedokteran untuk menjadi pilihan dalam sebuah ilmu yang harus dipelajari. Saat ini Dunia hanya butuh Dokter dan Perawat Ujarnya. Artinya kita menyadari kehadiran mereka saat ini begitu penting. Mari kita bantu ya dengan mematuhi aturan terkait Protokol Covid 19.

5. Kesabaran: menurut nas daily kita semua harus bersabar untuk tidak mengadakan perkumpulan besar. tidak ada Tur kelompok. Tidak ada kantor yang sibuk. Tidak ada lagi pesawat yang penuh. Serta, saatnya kita berpikir beda.

sebagai penutup Nas daily mengajak kita semua untuk berpikiran positif dan bersyukur jika kita masih bisa meningkatkan keahlian atau masih bisa memenuhi kebutuhan hidup. Beda halnya, dengan sebagian masyarakat atau 10 persen masyarakat dunia yang akan hidup dibawah garis kemiskinan. Yang kaya makin kaya dan yang miskin tambah miskin. Pesan terpenting dan sama kita yakini setelah pandemi atau saat ini adalah KITA SEMUA HARUS MENJADI MANUSIA YANG BERBELAS ASIH. BERKASIH SAYANG. Dimulai dari perhatikan diri sendiri dan perhatikan tetanggamu.Mungkin saja kehidupannya tidak lebih baik darimu. Saat ini adalah saat terbaik untuk memberikan kepada yang membutuhkan. Kita tentu mengenal dengan sebutan Sedekah. Untuk mengalahkan Pandemi ini bersama-sama. "Tetap di rumah, Tetap Jaga Kesehatan".

Semoga pesan ini kita baca bersama sebagai salah satu perenungan tentang pandemi ini yang kita jalani dan perubahan-perubahan yang terjadi untuk kita siap dalam menghadapinya. Gunakan media sosial anda untuk menonton video Nas Daily lainya. Banyak hal yang bisa dipelajari di sana.

Terima kasih. Support Tebo Top selalu dengan membaca dan mengunjungi Web ini dan Tonton juga dokumentasi dan konten video lainnya di Channel Youtube TEBO TOP, Instagram dan Dukung Fanspage Facebook Tebo Top.

Siapkan dan terus mengasah diri saat ini dan esok untuk masa depan yang lebih baik. Kita bisa Bersama sama. Terima kasih Sobat, bro, dulur Tebo Top dimanapun kalian berada.

TOP TOP TOP
TEBO MAKIN TOP.

BY: TEBO TOP MULTIMEDIA.




No comments:

Post a Comment