""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, May 23, 2020

Selamat Menjadi Pribadi Supreme, Meraih Kemenangan Di Hari Raya Idul Fitri

Top Top Top
Tebo Makin Top.

Mari Kita umat muslim mengumandangkan "Allahu akbar (3x) La ilaha illallahu wallahu akbar, Allahu akbar wa lillahi-l-hamd". Kami Keluarga Besar TEBO TOP Mengucapkan Selamat Menjadi Pribadi Supreme, Meraih Kemenangan Di Hari Raya Idul Fitri 1441 H, yang jatuh pada tanggal 24 mei tahun 2020.

Supreme menjadi pilihan kata yang akhir-akhir ini viral dengan ke ekslusifan nya. Sebuah makanan ringan dengan warna mencolok. Jargon yang kita ingat dengan "diputar dijilat lalu dicelupin". Untuk mendapatkannya. Manusia +62 harus merogoh kantong dan mengeluarkan uang bernilai Ratusan Ribu demi 3 buah makanan ringan tersebut.

Jika Boleh TEBO TOP juga bertujuan menjadi Sebuah wadah bagi anda-anda semua yang berpribadi Supreme. Sesekali kami juga dengan cara tersendiri berujar TOP kepada rekan sesama maupun rekan di luar.T O P yang berarti TANGGUH OPTIMIS Dan PEDULI. bisa disejajarkan dengan sebuah nilai tinggi dari Supreme dengan sudut pandang berbeda.

Apa Itu Supreme?
Supreme merupakn sebuah Brand Streetwear ( gaya pakaian casual) yang terkenal di seluruh dunia. Bermula di Tahun 1994. Supreme juga sebuah kolaborasi dari banyak merek dan brand no 1 dunia. Dengan kata lain, penggunaan istilah supreme yang di pinjam produk makanan telah berdampak menaikkan nilai jualnya.

Pribadi Supreme Setelah Meraih Kemenangan Di Hari Raya Idul Fitri.

Melalui Tulisan Ini tanpa maksud untuk menjadikan sama sosok kita sebagai manusia dengan sebuah brand. Kita sebagai manusia dan pribadi memiliki Nilai yang lebih dari label Supreme.

Jika supreme bisa menaikan nilai jual terhadap barang dan produk. Maka kami pinjam Supreme sebagai sebuah sebutan bagi anda sobat dan saudara Muslim di Indonesia sebagai pribadi yang punya nilai tinggi setelah satu bulan menjalani Ibadah di bulan Ramadan. Ibadah dalam keadaan keterbatasan dan kekurangan. Ibadah yang juga di iringi dengan Pandemi Covid 19. Ibadah yang harus dijalani dengan sebuah keadaan yang luar biasa berbeda dari sebelumnya  dan berdampak di seluruh dunia. Saat ibadah ramadan banyak di lakukan di dalam rumah. Kegelisahan akan rumah ibadah/Masjid yang kosong atau sebaliknya di beberapa tempat ada yang konsisten tetap tangguh untuk menjalani Ibadah di Masjid dengan ketentuan protokoler Covid 19 yang telah ditetapkan.

Selamat bagi anda yang berhasil berpuasa satu bulan penuh. Kita juga meyakini di sepuluh akhir ramadan ada malam lailatul qadar yang di idamkan oleh setiap muslim dengan memperbanyak ibadah di malam hari. Setelah itu, umat muslim mensucikan dirinya dengan berzakat. Bahkan, Banyak juga dari sobat muslim lainnya berlomba dan berjuang serta berdonasi secara langsung untuk menghadapi Covid 19. Ramadan kali ini juga  mengajarkan kita menjadi manusia yang lebih peka terhadap saudara kita sesama muslim maupun lainnya. Terpampang di banyak beranda media sosial tentang Bantuan dan Donasi yang sejatinya sebuah bentuk simpati dan empati. Ada juga yang mengambil kesempatan untuk bereksistensi Tampil jadi sosok pahlawan. Apakah setingan ataukah memang kejujuran? Jawabannya akan di temukan di masa yang akan datang dengan konsistensi dan kita semua berharap Kita semua mampu menjadi manusia yang peka dan punya simpati, empati tinggi terhadap satu sama lain tanpa perlu penilaian. Sejatinya apa yang kita lakukan dalam sebuah perbuatan akan mendapatkan penilaian dari mata-mata di luar sana. Sebaliknya, mari kita terus berbuat dengan bermanfaat tanpa embel-embel atau sekedar menunjukan diri lebih baik dari lainnya.

Siapapun anda, kelompok, intansi, perkumpulan, komunitas dan Masyarakat serta siapapun sobat, saudara muslim. 

Keluarga Besar Tebo Top Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

KAMI Keluarga Besar TEBO TOP Mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1441 Hijriyah. Semoga semua ibadah kita semua di bulan ramadan mendapat sebuah nilai tinggi dari yang maha Kuasa ALLAH S.W.T melebihi nilai sebuah Brand SUPREME. Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Tetaplah Istiqomah di jalan ALLAH S.W.T sebagai pribadi yang suci dan terus memperbaiki diri. lebih baik, luar biasa dan TOP. Sehingga berdampak kebaikan bagi sekitar, kelompok, masyarakat dimanapun anda Berada.

Salam Dari Kami

TEBO TOP

Top Top Top
TEBO MAKIN TOP

By: Tebo Top Multimedia

No comments:

Post a Comment