""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, June 16, 2020

ULASAN: Berbagi Pengalaman Usaha OLSHOP Di Wilayah Tebo Dari Grosir Ayuk MAY

Top Top Top
Tebo Makin Top

Dunia Digital dengan semua informasi ada di dalam genggaman Hp/Smartphone yang kita punya menjadikan perubahan dalam kegiatan jual beli. Kehadiran Olshop atau Online Shopping 'belanja Online' membawa kemudahan untuk anda yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan pembelian di toko/mall konvensional.

Kami Bagikan Ulasan berupa Pengalaman Usaha yang dilakukan seorang wanita yang akrab di panggil Ayuk May. Seorang perempuan yang telah menjalankan Toko Online Shopping sejak tahun 2016.



Grosir AYUK MAY nama Toko Online yang akan kita ulas nih. Berdasarkan Potongan gambar di atas Toko Online tersebut menjajakan :

- Baju Pria dan Wanita.

- Alat Make Up dan tentunya yang mau di make up di wil. Tebo bisa kontak langsung.

- Tas pria dan wanita.

- Menerima Pemesanan Decal motor dengan harga bersahabat.

Bagi anda yang mau kenal, tertarik atau sekedar mau cek harga bisa kunjungi

Facebook : Grosir ayuk may / May yuli yanti
Instagram : Grosir ayuk may

Kontak hp/wa. :  081248582659 / 085265803798

Pastinya jika anda yang memiliki kebutuhan sesuai Online Shopping tersebut silahkan interaksi langsung dengan penjualnya.

Kami pun tertarik dengan cerita Ayuk May yang menghubungi Tebo Top Multimedia. Semoga dengan cerita yang saya bagikan dan Tebo Top Ulas bisa memperkenalkan Olshop milik saya ini. cerita Ayuk may kepada kami. 

Kami pun menayampaikan terima kasih kepada Ayuk may yang merespon positif kegiatan-kegiatan Tebo Top. Lanjut cerita tentang OLSHOP kami pun mengulik tentang proses yang dilaluinya dalam menjalani Online Shopping.

Pemilik Grosir Ayuk May. FB: May Yuli Yanti

Ayuk May memulai membuka OLSHOP sejak tahun 2016 dimulai dengan mengenal seseorang yang lebih awal memulai usaha tersebut dan ia jadikan panutan. Ia juga membaca peluang dengan pemanfaatan Gadget sebagai sebuah cara untuk mendapatkan penghasilan. Awal berdiri Ayuk may masih mengambil barang dengan orang lain. Setelah satu tahun berlalu ia mencoba mandiri dan membuka usahanya sendiri. Saat ini ia punya Member 37 cabang resseler dan bagi yang memesan dengannya tentu Free ongkir untuk wilayah Kabupaten Tebo : Muara Tebo, Tebo Ulu, Tebo ilir sampai M.Kilis. Ayuk may juga punya 2 resseler aktif di wilayah sepunggur kab. Bungo.

Alhamdullilah saat ini keuntungan yang ia dapat dari online shopping berkisaran di angka Rp 2.500.000,-. Sebuah capaian yang baik. Artinya Ayuk May sendiri sudah mampu mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan usaha Toko Online nya tersebut. Bukan tidak mungkin usaha onlinenya semakin berkembang. Pastinya anda semua yang tertarik silahkan Hubungi Grosir ayuk may.

Selain itu semua dalam membuka Usaha Online Ayuk May membagikan TIPS sederhananya. Apakah itu?

Tips nya adalah selalu Yakin Dengan usaha dan Optimisme tinggi. jangan Lupa berdoa dan Kita semua anak muda Pintalah Restu Orang tua. Karena dengan doa restu orang tua usaha kita pasti akan berhasil.

Saat ini ia mencoba membuka arisan dan memulai menawarkan jasa kredit hp dan jenis barang lainnya.

Demikian Ulasan kami TEBO TOP MULTIMEDIA. Semoga bagi anda yang ingin mencoba menjadi/punya Olshop silahkan memulainya dengan percaya diri tinggi untuk meraih kesuksesan. 

Bagi anda yang punya kebutuhan sesuai dengan grosir Ayuk May silahkan kunjungi dan kontak langsung pada nomor di atas. 

Catatan: 
1.)Bagi Anda yang ingin  menyampaikan Ide, mempromosikan usaha, kegiatan, Mengenalkan budaya atau tempat bersejarah, maupun kegiatan-kegiatan yang di lakukan di masyarakat dan komunitas.

2.) Informasi di atas/Artikel ini bersumber dari NARASUMBER/Yang bersangkutan. Jika terdapat masalah di kemudian hari merupakan Tanggung jawab Narasumber.

MAU BERBAGI... AYO HUBUNGI

KAMI TEBO TOP MULTIMEDIA
Hp/WA- 0822-9701-8302 / 0813 6823 0119

Semoga Bermanfaat

Salam Dari Kami.
TOP TOP TOP
TEBO MAKIN TOP
By TEBO TOP MULTIMEDIA


No comments:

Post a Comment