""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Monday, August 31, 2020

Pembina TEBOTOP KOMPOL Yudha Pranata, S.IK, SH. Hadiri Final ASKAB PSSI TEBO

Pembina TEBOTOP KOMPOL Yudha Pranata, S.IK, SH. Hadiri Final ASKAB PSSI TEBO

Top Top Top
Tebo Makin Top

Suasana sepi terasa di dalam Stadion Tebo, Senin 31 Agustus 2020. Tidak tampak kemeriahan. Kabupaten Tebo yang saat ini masuk kembali ke Zona Orange memberlakukan penerapan protokol kesehatan dalam Final Sepakbola Piala ASKAB PSSI TEBO. Bertempat di stadion kebanggaan Tebo pertandingan berjalan seru walau tanpa pemain ketiga belas yaitu penonton.

Suasana Terik pun tak menjadi penghalang para peserta pertandingan Final Tersebut. Untuk perebutan juara pertama Andeska Fc diitantang oleh Sekubu Fc. Sedangkan untuk perebutan juara ketiga PSKS FC akan Melawan Bintang Timur FC.

Alhamdullilah, KOMPOL Yudha Pranata, S.IK. SH selaku Pembina Tebo Top dan juga merupakan Pembina  Academy Futsal ANTARA FC berkesempatan menghadiri undangan dari Ketua Panitia Kapten Inf Zulkarnaini dan Ketua ASKAB PSSI Tebo dr. Donald.

Duduk bersama tamu undangan lainnya Bupati Tebo yang diwakili oleh KADISPORA Tebo, Selain Itu Ketua Koni Tebo, Camat Tebo Tengah dan Undangan Lainnya. 

Peluit pertandingan dimulai. masing-masing tim berlaga untuk memberikan yang terbaik bagi kesebelasannya. Semangat yang sesekali terlihat ditengah kekhawatiran bahwa pandemi Covid 19 masih ada. Namun, dengan ketatnya aturan dari pihak penyelenggara dan pemahaman dari masyarakat. Semua kesebelasan yang berlaga tidak membawa serta supporternya untuk menghadiri pertandingan tersebut.

Pritttttt... Peluit tanda pertandingan pun berbunyi. ANDESKA FC dari Kecamatan Rimbo Ilir mendapatkan gelar juara. Sedangkan SEKUBU FC dari Kecamatan Tebo Tengah Menempati Posisi Kedua. Untuk Posisi Ketiga PSKS FC dari Sungai Bengkal dan Di posisi Keempat ada Bintang Timur FC dari Rimbo bujang.

Penyerahan Tropy Top Skor Oleh Kompol Yudha Pranata, S.IK. SH didamping Kapten Inf Zulkarnaini

KOMPOL Yudha Pranata, S.IK, SH mendapatkan kehormatan untuk menyerahkan Tropy TOP SKOR yang didapat oleh pemain di Tim Juara Kedua kesebelasan SEKUBU FC. Selain itu sebuah pesan penting disampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan oleh Bang Yudha kepada kita melalui tulisan ini.

"Mensano in corporesano, dalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selain menjaga kebersihan, menjaga jarak, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi ini. Jangan lupakan untuk berolahraga. Melalui kegiatan olahraga tentunya bisa meningkatkan Imun kita dan kita semua terhindar dari Covid 19. Selamat juga bagi yang meraih gelar semoga bisa dipertahankan dan tentunya untuk Kesebelasan di Tebo mampu mencetak Pemain Sepakbola yang handal dan membanggakan"

Demikian sebuah pesan Pembina Tebo Top Bang Yudha Pranata yang kami sampaikan di sela-sela waktunya kepada Tebo Top Multimedia. 

Kami Keluarga besar Tebo Top mengucapkan terima kasih atas undangannya. Semoga PPSI TEBO TOP TERUSS dan Kesebelasan lainnya MAKINN TOP.

Salam Dari Kami
TEBOTOP

TOP TOP TOP
TEBO MAKIN TOP

BY: TEBOTOP MULTIMEDIA

No comments:

Post a Comment