""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Thursday, September 17, 2020

Dua Aplikasi Yang Populer Tiktok dan Zoom Banyak Di Unduh Saat Pandemi


 

Top Top Top

Tebo Makin Top

Gencar dan Makin ramai tentang pemberitaan penertiban kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker dalam beraktivitas. Pandemi belum berhenti, Buat sobat semua di manapun anda berada. Please ikuti dan pahami aturan yang berlaku di daerahnya masing-masing tentang protokol kesehatan selama pandemi yang salah satunya adalah Pentingnya Penggunaan Masker dalam beraktivitas.

 

Berdasarkan peenlusuran admin bahwasanya di tengah Pandemi ini penggunaan internet semakin tinggi. Salah satu yang menjadi faktor adalah keterbatasan orang untuk interaksi di masyarakat maupun lingkungannya. Ya, menjadi pilihan bagi sebagian besar orang untuk menghibur diri dan berkegiatan di rumah aja.

 

jika kita perhatikan di Playstore Google ada dua aplikasi yang bisa kita yakini sebagai aplikasi yang Hit dan Populer di unduh oleh masyarakat saat pandemi ini. Saat kreator konten youtube terbatas dengan Interaksi bermunculan kreator video pendek melalui aplikasi Tiktok. Selain itu dalam dunia pendidikan aplikasi Zoom hadir sebagai opsi untuk berinteraksi melalui kegiatan bersama di dunia maya.

 

Tak salah bila dua aplikasi ini masih trend dan banyak di unduh oleh sebagian besar masyarakat Indonesia bahkan Dunia.

 

Mengenal Apa itu Aplikasi Tiktok?

 

Tiktok merupakan aplikasi buatan bytedance yang masuk dalam genre platform pembuatan video pendek. Tiktok berasal dari negeri Tirai bambu China. Tiktok memberikan fasilitas bagi penggunanya untuk berkreasi dengan dominasi efek dan lagu yang mudah untuk diterapkan bagi penggunanya. Aplikasi ini pun kian mempesona dengan menawarkan bisa mendapatkan penghasilan bagi penggunanya yang sudah masuk wilayah Artis Tiktok dengan ratusan ribu pengikut. silahkan bagi anda yang ingin mencoba berekspresi membuat video pendek dan bisa diterima masyarakat banyak. Bukan tidak mungkin akan mendatangkan Pundi-pundi uang. baik dari promosi dikarenakan pengikut yang banyak.

Mengenal Apa itu Aplikasi Zoom?

Aplikasi video conference yang populer dalam masa pandemi ini adalah zoom. Dikutip dari situs web-nya Zoom menyatakan diri sebagai perusahaan modern yang berbasis communication video, dengan platform cloud yang mudah dan cukup handal untuk obrolan secara video yang dapat digunakan di seluruh perangkat seluler, desktop, telepon, maupun room systems.

 

Penggunaan aplikasi Zoom yang mudah juga dan kompatibel dengan perangkat sederhana seperti Hp atau smartphone. Menjadikan Zoom kian diminati. Penggunanya pun sudah banyak dan dalam banyak kegiatan pertemuan video online zoom menjadi favorit untuk digunakan. 

 

Aplikasi zoom berbasis di Amerika serikat dan saat ini terus mengembangkan aplikasi tersebut untuk lebih mudah digunakan dalam beberapa perangkat yang ada. sehingga memudahkan penggunanya untuk berinteraksi, bekerja, belajar dengan fasilitas Video Conference.

 

Penutup:

Nah...Menurut anda? apakah dua aplikasi tersebut sudah ada di smartphone atau android anda. Jika sudah anda pastinya anda sudah menikmati kedua aplikasi tersebut baik untuk hiburan dengan tiktok atau untuk berkegiatan dengan Zoom.

Semoga informasi ini bermanfaat. Tetap jaga kebersihan dan patuhi protokol kesehatan yang diterapkan di daerah anda.

salam dari kami

Tebotop

Top Top Top

Tebo Makin Top

By: TEBOTOP Multimedia.




No comments:

Post a Comment