""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, October 24, 2020

TEBOTOP Gelar Pertandingan Futsal LIGA TROPEO U 20 Yang dimenangkan Oleh Tim Futsal ANS Bungo

TEBOTOP Gelar Pertandingan Futsal LIGA TROPEO U 20 Yang dimenangkan Oleh Tim Futsal ANS Bungo.

Bertempat di Lapangan Tugu rejo Kabupaten TEBO. Tebotop menggelar liga futsal yang diikuti oleh 3 Tim Futsal Yaitu Tim Futsal ANS Bungo, Antara FC Tebo dan Ketan Hitam FC Tebo. Sistem pertandingan dengan Poin tersebut mempertemukan setiap Tim dan para pemain untuk unjuk kepiawaiannya dalam mengolah kulit bundar di Lapangan Futsal.

Ketiga Tim tersebut merupakan bagian dari Tebotop sendiri sebagai Binaan dan Tebotop merupakan sponsor dari Tiga Tim Futsal Tersebut. Saat ini, Secara resmi 3 Tim tersebut merupakan binaan TEBOTOP yang dikomandoi langsung oleh Pembina TEBOTOP KOMPOL YUDHA PRANATA, S.IK. SH. Tidak Menutup kemungkinan Tim futsal yang ingin bergabung dengan Tebotop juga bisa berkesempatan sama untuk menggunakan Lambang Tebotop di jersey nya saat pertandingan Resmi.



Kegiatan ini nantinya berkelanjutan setiap bulan di adakan. sebagai ajang melatih dan meningkatkan kemampuan para pemain di setiap Tim yang berpartisipasi. Liga ini memperebutkan Piala bergilir TEBOTOP. 

KOMPOL YUDHA PRANATA S.IK., SH Saat Memberikan Nasehat dan Arahan Bagi Pemain yang bertanding.


Momen tersebut dihadiri langsung Oleh KOMPOL YUDHA PRANATA, S.IK.,SH. dan ada beberapa hal yang ingin disampaikan pada para pemain "Menjaga kesehatan dengan olahraga, selalu perhatikan kebersihan dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari." Selain itu, Pembina Tebotop berpesan untuk para pemain rajin dalam berlatih dan meningkatkan kemampuan. Bukan tidak mungkin di masa yang akan datang bermunculan pemain-pemain Futsal yang handal dan TOP bisa membanggakan daerah, kabupatennya dan Provinsi Jambi itu sendiri di Tingkat Nasional.


Pertandingan yang berlangsung seru tersebut dimenangi oleh ANS yang merupakan singkatan dari All New Spartan Bungo. Menduduki Peringkat kedua oleh ANTARA FC dan Posisi ketiga ada Ketan Hitam FC.

 Juara 1 Tim Futsal ANS Bungo

Juara 2 Tim Futsal ANTARA FC

Juara 3 Tim Futsal Ketan Hitam FC 

Penyerahan Piala Oleh Pelaksana Liga Tropeo U 20 dari Sdr. Rinto Rezky

Selain itu bagi  pemenang ada Uang Pembinaan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi Bagi Tim yang Menang. Selanjutnya di bulan depan ANS akan menjadi Tuan rumah di LIGA TROPEO U 20 TEBOTOP.


Kegiatan ini menjadi bentuk bagian peduli dari TEBOTOP untuk pemuda dalam hal Olahraga. Semoga di lain waktu banyak yang ikut mendukung TEBOTOP dengan menjadi bagian sponsor dari Liga TROPEO U20 ini.


Selamat Bagi TIM FUTSAL ANS Bungo. Tak lupa melalui tulisan ini juga bagi Adik-adik atau orang tua yang ingin menyalurkan kemampuan nya di bidang Futsal silahkan bergabung dengan Tim tersebut untuk TEBO ada Academy ANTARA FC dan Ketan Hitam FC, Serta di Kabupaten Bungo ada Tim Futsal ANS.

Salam dari Kami TEBOTOP

TOP TOP TOP

TEBO MAKIN TOP.

By: TEBOTOP MULTIMEDIA



No comments:

Post a Comment