""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, October 27, 2020

DISPORAPAR Kabupaten TEBO Bersama Ormas/OKP Peringati Sumpah PEMUDA dengan Berbagi Masker Disertai Video Dokumentasi

Foto Bersama Kepala Disporapar Tebo


DISPORAPAR Kabupaten TEBO Bersama Ormas/OKP Peringati Sumpah PEMUDA dengan Berbagi Masker Disertai Video Dokumentasi.


Top Top Top 


Tebo Makin TOP


Langit pagi Tebo begitu cerah. Hari ini selasa 27 Oktober 2020. Beberapa Ormas/OKP berkumpul di beberapa Titik di wilayah Kabupaten Tebo. 

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR)Kabupaten Tebo  Mengajak untuk berbagi masker sebagai bentuk Peringatan Sumpah Pemuda dalam suasana Pandemi ini.

 

Banyak dari masyarakat yang masih belum mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi yang salah satunya adalah dengan menggunakan Masker dalam beraktivitas di luar Ruangan. Kegiatan ini dilaksanakan di TIGA TITIK yaitu  Tebo Tengah di Simpang Makam Sultan Thaha Saifuddin, Tebo Ulu di Simpang Lopon dan  Rimbo Bujang di kawasan Pasar Sarinah.

 

Untuk Peserta di Kabupaten Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Kami TEBOTOP berkesempatan dilibatkan dalam acara yang penuh dengan nuansa kebersamaan. Adapun peserta Pembagian masker di Peringatan Sumpah Pemuda adalah sebagai berikut: KNPI TEBO, Pemuda Pancasila, Pemuda Demokrat, PMII, HMI, Srikandi PP, GP Anshor Tebo, Serta FKPPI Tebo, dibantu juga oleh TNI dan Polri. Selain Itu ada penyerahan masker untuk ORIK yang nantinya di bagikan untuk Suku Anak Dalam (SAD) TEBO karena akan ada peringatan Hari sumpah pemuda bersama SAD TEBO Oleh ORIK ppada Selasa (27/10/2020) malam.

 

Kegiatan pembagian Masker kepada masyarakat tersebut dimulai Tepat pukul 09.00 WIB dan serentak di Tiga Titik di wilayah kabupaten Tebo.

 

Tebotop Multimedia pun sempat melakukan wawancara dengan KADISPORAPAR TEBO Bpk MARDIANSYAH, SE.,ME. perihal kegiatan Ini. Berikut beberapa hal yang disampaikannya pada kami Tebotop dan kami bagikan pada anda semua.

 

1. Kegiatan Pembagian masker sebagai peringatan hari sumpah pemuda Tahun 2020 oleh Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Disporapar bersama KNPI, Ormas, OKP dan Organisasi pemuda Lainnya seperti TEBOTOP. Kegiatan ini sebagai bentuk Edukasi kepada masyarakat di Kabupaten Tebo.

 

2. Kegiatan Pembagian Masker sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat dan sebagai salah setu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

 

3. Kegiatan ini menjadi bentuk harapan dari Pemerintah Tebo bahwa Pemuda pemudi menjadi Garda Terdepan dalam perlunya melaksanakan protokol kesehatan Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.

 

Untuk lebih lengkap, berikut keseruan kita bersama Ormas dan Okp dalam kegiatan Pembagian masker. Serta pernyataan Kadisporapar Tebo Tentang Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2020.




Semoga Kegiatan seperti ini menjadi sebuah bentuk sinergitas Pemerintah, Ormas. OKP, Organisasi Pemuda dalam hal Pembangunan Kabupaten Tebo dan manjadikan Tebo terdepan dalam berbagai bidang yang dimulai dari Pemuda-pemudi yang peduli dan punya kemauan dalam memajukan Kabupaten Tebo.

 

Terima kasih

 

salam dari kami TEBOTOP

 

Top Top Top

Tebo Makin Top.

By: TEBOTOP MULTIMEDIA

 


No comments:

Post a Comment