""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, December 12, 2020

Grand Opening D'ANS Dapoerans, Muara Bungo : Resto Bintang Lima, Menu Ala Jepang Dan Harga Bersahabat

Grand Opening D'ANS Dapoerans, Muara Bungo : Resto Bintang Lima, Menu Ala Jepang Dan Harga Bersahabat.

 

Tebotop.Com - Kabar Gembira buat sobat Tebotop dimanapun Berada. Untuk Penggemar Makanan ala jepang. Tidak Perlu jauh - jauh lagi. Hari ini tanggal 12 Desember 2020. Sebuah Restoran di Muara Bungo telah dibuka.

 

Spot nya menghadirkan untuk keluarga bisa menikmati sajiannya di dalam. sedangkan bagi anda yang Mer0k0k bisa santai menikmati makanan di luar. Bisa juga kumpul santai bersama sahabat, Kelompok dan Komunitas. Selain itu, nantinya Dan's Dapoerans menyiapkan live musik bagi anda pecinta musik.

 

Dan'S Dapoerans sendiri bisa menjadi pilihan bagi anda yang tinggal di Bungo maupun sekitaran nya.  Untuk sobat Tebotop dan lainnya jika berkunjung ke bungo silahkan mampir ya dengan alamat Tempatnya di Jl. Teuku Umar No.88, Pasir Putih, Ps. Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi 37211.

 

GRAND OPENING D'ANS Dapoerans Muara Bungo Resto Menu ALA JEPANG

 

Salah Satu Menu Andalan D'ANS Dapuoerans adalah Gyudon? Apa ya Gyudon Itu? Dari laman IG milik Dan'S Dapuran Gyudon adalah Gyudon ~ Gyu yg dalam bahasa Jepang berarti daging sapi, & Don adalah singkatan dari Donburi, yg merupakan makanan yg biasa disajikan diatas nasi didalam mangkuk. 

 

Perpaduan antara juicy beef dan gurih scramble egg plus dengan nasi hangat Original Beef Gyudon. akan selalu siap menemanimu disegala suasana.



Ternyata Menurut Owner Dan'S Dapuran Gyudon uda mulai hitz dari jaman Meiji looh ?!
Dan kini kami hadirkan makanan legendaris ini.

GYUDON By D'ANS Dapoerans

BANYAK JUGA MENU LAINNYA YA. 


Untuk Lebih Lengkap Ikuti IG NYA

Pada LINK INI  @dans.dapoerans

 

PASTINYA... Bagi sobat yang ingin berkunjung tetap memenuhi Protokol kesehatan ya. Selalu Pakai Maskernya dan Jaga Jarak. Owner nya  Dan'S Dapoerans juga menjalankan Hal serupa dengan Menyiapkan tempat cuci tangan Bagi Pengunjung yang ingin mencicipi Menu Ala Jepang dengan Harga Bersahabat.

 

Sukses Buat D'ANS Dapoerans. Semoga Informasi Ini jadi pilihan anda untuk bersantap bersama Keluarga, Sahabat, Komunitas dan Orang-orang yang anda Cintai. See you... Di Informasi Lainnya.

Salam Dari Kami TEBOTOP

Top Top Top

Tebo Makin Top.

By: TEBOTOP MULTIMEDIA

 

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment