""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Wednesday, January 13, 2021

AYO VAKSIN ! Ini Cerita Dan Pesan Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo Setelah Menerima Suntik Vaksin Covid-19

AYO VAKSIN ! Ini Cerita Dan Pesan Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo Setelah Menerima Suntik Vaksin Covid-19.

 

Informasi Terkait Riuhnya tentang Dampak Vaksin Covid-19 yang banyak diterima masyarakat hari ini. Dipatahkan oleh Pemerintah RI. Hari ini, Rabu tepatnya tanggal 13 Januari 2021. Telah dilakukan Vaksinasi Pertama yang dilakukan pemerintah RI.

 

Kita patut memberikan Apresiasi atas apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo sebagai penerima Vaksin Covid-19 Pertama Kali. Bertempat di Istana Merdeka, Jakarta.

 

Informasi Ini kami dapat dari Channel Youtube Sekretariat Presiden. Selain Bpk Presiden Jokowi, Ada juga Panglima Tni, Kapolri, serta diramaikan dengan salah satu artis pesohor Tanah Air yaitu Raffi Ahmad.

 

Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo
                        

Adapun dalam Video berdurasi 03.03 menit Tersebut. Beberapa Pertanyaaan atau cerita setelah Bapak Presiden RI Menerima Vaksin Covid-19.

 

1. Bagaimana perasaan Bapak setelah di Vaksin ?

Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo : "Syukur alhamdullilah, Vaksinasi Terlaksana dan Berjalan Baik".

 

2. Disuntik Apa rasanya? Sakit Atau Tidak?

Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo : "Saat disuntik gak terasa apa-apa, Hanya setelah dua jam terasa Agak pegal Sedikit" 

 

3. Mengapa Vaksinator terlihat Gemetar Ketika Menyuntik Bapak?

Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo: "ada sedikit rasa takut karena yang menyuntik gemetar saya melihat sendiri, Mungkin karena yang disuntik Presiden dan disiarkan secara langsung. Jadi agak sedikit gemetar saat menyuntik. Saya yakin karena dokter Abdul mutholib sudah berpengalaman dan saat saya disuntik tidak merasa sakit."

Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo Menjadi Penerima Vaksin Covid-19
 

4. Kapan Bapak Terakhir kali disuntik Vaksin?

Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo: " Saya sudah lupa, Terakhir kali saat pergi haji disuntik Vaksin Maningitis dan Vaksin Flu"

 

5. Pesan apa yang Ingin Bapak sampaikan kepada Masyarakat?

Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo : Saya berharap seluruh masyarakat, seluruh rakyat.ini merupakan upaya kita untuk bebas dari Pandemi. tentang waktu, Saya minta bersabar, karena dilakukan secara bertahap. vaksin Ini gratis dan nantinya, tetap melakukan protokol kesehatan.

 

Video Lengkap nya di Bawah Ini:


 

Semoga Kegiatan yang dilakukan oleh Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo pada hari ini menghilangkan keraguan masyarakat dan mengikuti kegiatan Vaksinasi ini agar kita semua bebas dari PANDEMI dan bisa beraktivitas seperti Biasa.

 

Salam Dari Kami

TEBOTOP

TOP TOP TOP

TEBO MAKIN TOP

BY: TEBO TOP MULTIMEDIA.




No comments:

Post a Comment