""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Sunday, February 7, 2021

8 Karakter Sahabat Atau Teman Yang Harus Disyukuri Dan Dijaga Hubungannya

8 Karakter Sahabat Atau Teman Yang Harus Disyukuri Dan Dijaga Hubungannya.

 

Top Top Top

Tebo Makin Top.

 

Coba Ingat ingat, Siapa saja orang yang ada di sekitarmu. Keluarga, Saudara, Dan Sahabat. Bagi anda yang punya komunitas dan kelompok pastinya tahu banget ya arti kebersamaan atau bahasa puitis nya Jauh di mata dekat di Hati. Bisa juga pinjam judul Lagu kebesaran Tim Sepak-bola Inggris Liverpoll Yang kalimat nya Super Sekali. "You'll Never Walk Alone" Artinya Anda tidak akan pernah berjalan Sendirian. 

 

Melalui Tulisan ini ada sebuah pesan yang ingin Kami TEBOTOP Bagikan tentang cara bersikap dengan sekitar kita, dengan Sahabat dan Teman yang harus disyukuri keberadaannya. 

 

Seperti halnya kita tahu tentang Hubungan sesama manusia tepatnya. Kembali ke kalimat awal? Coba ingat kembali siapa orang-orang yang ada di sekitarmu. Jika ada sahabat/Teman kalian dengan Karakter di bawah ini. Bersyukurlah dan nikmatilah. Menjadi Penting adalah menjaga hubungan yang ada.

 

8 Karakter Sahabat Atau Teman Yang Harus Disyukuri Dan Dijaga Hubungannya
 

 

Apa saja ya karakter Sahabat/Teman yang patut kita syukuri. 

Berikut ulasan 7 Karakter Sahabat Atau Teman Yang Harus Disyukuri Dan Dijaga Hubungannya.

 

1. Sahabat/Teman yang mendorong Potensimu Lebih Baik

Sahabat/Teman yang mampu mendorong Potensimu lebih baik adalah Orang-orang yang telah punya jiwa matang dan bijaksana. Seberapapun kebodohan yang kita lakukan dia tidak akan menghakimi dan menghukum sebuah hubungan pertemanan.

 

Dia hanya ingin melihat anda menjadi pribadi yang mampu meraih mimpi yang ingin hendak dicapai. Tidak sungkan sosok seperti ini akan memberi jalan keluar dari halangan dan rintangan yang anda hadapi. Artinya sosok seperti ini adalah orang orang yang punya jiwa dan ilmu kepemimpinan yang bisa anda berlajar darinya tanpa Pamrih. 


2. Sahabat/Teman Yang Lucu Membuatmu Bahagia dan Tertawa.

 

Permasalahan hidup? Cukup dengan senyuman bisa anda hadapi. Saat anda punya sahabat/teman yang lucu bisa membuatmu Bahagia dan Tertawa. Sosok seperti ini akan menjadi penggembira dalam setiap pertemuan. Dia adalah Pendengar yang baik. Solusi yang dia berikan adalah candaan dan Lelucon nya yang bisa menghapus dan membuat anda melupakan masalah yang anda hadapi.

 

3. Sahabat/Teman Yang Punya jiwa Petualang

Sahabat/Teman Yang Punya Jiwa Petualang bisa disebut Sparing atau lawan tanding anda dalam hubungan pertemanan. Dia mampu membuat sebuah hal yang kreatif dan terbarukan. Punya ide-ide yang cemerlang. Mampu diajak dalam kesusahan. 

Sahabat/Teman Seperti ini akan menemani anda dalam step-step kehidupan untuk jadi lebih baik dan bermakna. Sosok seperti ini pun bisa diajak berkelana di Luar Zona Nyaman anda untuk manggapai sebuah Tujuan. 


4. Sahabat/Teman Sejati

Sahabat/Teman Sejati ini ditemukan sepanjang hidup anda atau malah segelintir yang akan muncul di kehidupan anda. Tergantung cara anda memandangnya. Sahabat sejati merupakan sosok yang  menemani kehidupanmu dari Kecil sampai dewasa. Dari Bukan Apa-apa menjadi Bisa apa saja. Sahabat Atau Teman Yang memahami betul diri anda. Layak anda sebut Sahabat Sejati. 


5. Sahabat/Teman Saatmu dalam keadaan Susah.

Sosok yang selanjutnya ini adalah sosok yang peka dalam memahami situasi. Ia akan hadir dan menemanimu saat masalah datang. Baik dipinta maupun tidak. Susahmu susahnya juga. Jika anda menemukannya saat ini. Sosok ini bisa menjadi Pelengkap atas kekurangan yang anda miliki. Ia akan menjadi Bagian Yang melengkapi. 


6. Sahabat/Teman Pemberi Semangat.

Hadirnya memang tak selalu ada. Namun, Sahabat/Teman Seperti ini bisa ada di samping anda sebagai sebuah jawaban dari sesuatu permasalahan. Ia akan Memberikan Energi dan Semangat nya keapada anda untuk mampu keluar dari keterpurukan yang bisa saja anda lalui dalam kehidupan.


7. Sahabat/Teman Pemberi Nasehat.

Sahabat/Teman Pemberi Nasehat merupakan sosok yang punya jawaban dari keluh kesah dan problematika. Pemberi Nasehat akan Menjadi Sosok Penting. Pendengar ulung dan memberikan Solusi yang tepat bagi anda untuk bangkit kembali. Sosok ini hanya punya kebaikan yang ingin dibagikan nya kepada anda.

 

8. Sahabat/Teman Yang bisa dipercaya dalam Menyimpan Rahasia.

 

Saat anda tak sanggup lagi menghadapi Kenyataan. Sahabat/teman Seperti ini merupakan Sosok yang mampu menjadi Orang Yang tepat bagi anda untuk mengadu dan bercerita. Ia menganggap Hubungan Pertemanan adalah sebuah Hubungan yang bernilai. Setiap Keburukan yang Anda ceritakan akan ia serap dan di ubah dari Energi yang Negatif menjadi Positif.

 

Itulah 8 Karakter Sahabat/Teman Yang harus disyukuri Dan Dijaga Hubungannya.Sahabat dan Teman seperti ini akan hadir saat anda punya kelompok, bar-komunitas, Atau hidup dalam Masyarakat. Interaksi dengan banyak orang juga mewakili Sahabat/Teman Yang Punya 8 Karakter di Atas. 

 

Namun ada juga Satu orang yang mewakili 8 Karakter Sahabat/Teman Di Atas. Selanjutnya, Sahabat/teman dengan Karakter di atas  bisa ter-wakili atau memang sahabat di lingkaran pertemanan mu punya karakter yang sesuai dengan 8 Karakter Sahabat/teman Di atas.

 

Terakhir, Sebagai pribadi sebagai Makhluk Sosial sudah sepantasnya jika kita atau anda melihat Sosok seperti di atas. Bersyukurlah dan jaga Hubungan dengan Baik. Berlaku baik karena Tuhan Sudah mengirimkan kepada anda untuk menjadi Manusia Yang Lebih Baik.

 

Mari Kita sama sama belajar menjadi Manusia Yang Baik dengan Menjaga apa yang dimiliki. Semoga Tulisan Ini meng-informasi-kan kepada anda tentang memandang keadaan sekitar dan Siapa saja orang di sekitarmu saat ini.

 

Terima Kasih Telah Berkunjung.

 

Salam dari kami

 

TEBOTOP

TOP TOP TOP TEBO MAKIN TOP

By: Tebotop Multimedia.

No comments:

Post a Comment