""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, March 26, 2021

Antara Futsal Kembali Gelar Turnamen Futsal Jilid II Tahun 2021

Pertandingan Pertama Antara Cup Jilid II Tahun 2021

TEBOTOP.COM, - Setelah sukses menggelar turnamen futsal pada bulan September Tahun 2019 lalu, Antara FC kembali menggelar turnamen futsal di lapangan Antara Futsal yang berlokasi di dusun tugu rejo desa bedaro rampak kecamatan Tebo Tengah.


Turnamen yang diberi nama 'Antara Cup Jilid II' akan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai hari ini Jum'at-Minggu (26-28/3/2021).


"Alhamdulillah, hari ini pertandingan pertama sudah dimulai pada pukul 14.00 WIB tadi. Ada sebanyak 38 tim putra dan 9 tim putri ikut dalam turnamen ini," kata Andra, Coach Antara Futsal, yang juga merupakan Founder Tebo Top.


Andra menambahkan, untuk peserta Tim Putra didominasi tim dari Kabupaten Tebo, selain itu ada juga tim yang berasal dari Kabupaten Bungo. Sedangkan  Tim Putri ada  yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan.


Sementara itu, Ketua Tebo Top, Fajrian Idris mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. Dia berharap kegiatan berjalan lancar, penuh sportivitas, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Antara Futsal, sebelumnya  kami juga telah mendukung Antara Futsal Academy. Semoga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan, sebagai sarana menumbuhkan bibit-bibit pemain futsal yang handal, dan juga sebagai sarana silaturahmi antar generasi muda melalui bidang olahraga," ujar Fajrian.


Kegiatan Antara Cup Jilid II kali ini juga didukung oleh  Dapur ANS (d'ANS), Sartika Tenda, dan DP Squad.


Selamat bertanding untuk semua peserta, tendang terus, bobol gawang lawan penuh sportivitas.

Salam hangat, Top Top Top Tebo Makin Top

By : Tebo Top Multimedia




No comments:

Post a Comment