""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Friday, December 24, 2021

TEBOTOP Foundation Ajak Galang Dana Untuk Neza Penderita Penyakit Lumpuh

 

Neza Marcel Al Anfal, Remaja yang mengalami lumpuh saraf terjepit


Remaja 13 Tahun bernama lengkap Neza Marcel Al Anfal asal Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, mengalami lumpuh saraf terjepit.


Anak dari pasangan suami istri (Pasutri) Edy Sumarno dengan Suriyati Ini terpaksa harus putus sekolah karena keadaan yang makin hari semakin kurang baik.


Menurut keterangan orang tuanya, Pak Edy sudah beberapa kali berupaya untuk mengobati anaknya, bahkan pernah dibawa ke Padang dan juga ke pulau Jawa melalui pengobatan alternatif.


Namun terkendala akan biaya, akhirnya pengobatan tidak lagi berjalan hingga saat ini.


Pak Edy yang sehari-hari berkerja sebagai seorang supir truk batu bara ini sangat berharap anaknya dapat kembali sembuh seperti semula.


Berawal dari kisah cerita yang disampaikan langsung oleh orang tua Neza kepada Andra, salah satu founder TEBOTOP yang berkunjung langsung ke rumahnya.


Akhirnya, Founder TEBOTOP melalui rapat via Zoom meeting memutuskan untuk menggalang dana melalui divisi TEBOTOP Foundation. Dengan harapan bisa membantu biaya pengobatan Neza.


Untuk itu, kami melalui tulisan ini menyampaikan informasi kepada siapa saja dan dimana saja untuk bersama-sama ikut berdonasi melalui rekening TEBOTOP Foundation.


Berikut rekeningnya :

Bank Jambi
No Rek : 3002205447
An. Tebo Top Foundation


Jangan lupa untuk menambahkan kode unik yaitu 002 bagi yang mau berdonasi, hal ini untuk memudahkan kami membedakan antara donasi Infaq Al-Qur'an dengan donasi untuk Neza.


Sebagai contoh, silakan lihat bukti transfer berikut ini :

Screenshoot bukti transfer

Berapapun donasi yang diberikan, nantinya akan kami salurkan langsung kepada orang tua Neza.


Kontak person :

Fajrian Idris (Boi) 0853-8387-1714
Andri Mashuri 0852-6600-4748
Andra 0852-6662-9495


Semua donasi yang masuk, seperti biasanya akan kami informasikan melalui www.tebotop.com maupun akun media sosial TEBOTOP lainnya.


Sekian informasi ini kami sampaikan.


Ayoo kita mulai donasi di hari ini Jum'at (25/12/2021) yang berkah ini.


Sementara, Donasi ini akan dibuka hingga Kamis (6/1/2022) mendatang.


Salam dari kami

Top Top Top Tebo Makin Top!

(By TEBOTOP Multimedia)


No comments:

Post a Comment