""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Tuesday, December 21, 2021

Selamat Pembina TEBOTOP Eka Wijaya Jadi Pemenang Sayembara Nama Stadion

Pembina TEBOTOP H. Eka Wijaya 


Alhamdulillah  segala puji bagi Allah SWT, akhirnya nama yang diajukan oleh Pembina TEBOTOP Eka Wijaya berhasil menjadi pemenang sayembara nama stadion sepak bola Kabupaten Tebo.


Pemkab Tebo melalui Kepala Disporapar Tebo Mardiansyah, dihadapan Wakil Bupati Syahlan, Sekda, dan rekan-rekan media mengumumkan pemenang di ruang Sekretaris Daerah Pemkab Tebo, Selasa (21/12/2021). 


Nama yang diusulkan terdiri dari tiga suku kata itu adalah "SRI MAHARAJA BATU".


Suatu pencapaian yang patut disyukuri, se telah melewati tahap seleksi, baik berkas kelengkapan syarat-syarat administrasi peserta hingga tahap presentasi di hadapan dewan juri  pada tanggal 13 Desember 2021 lalu.


"Alhamdulilah setelah melalui proses yg cukup panjang dan akhirnya pembina TEBOTOP terpilih dan menjuarai sayembara pemilihan nama stadion kebanggan kabupaten Tebo," ucap Ketua TEBOTOP Fajrian Idris alias Bang Boi


Hari ini pembina TEBOTOP membuat sejarah dan insyaallah akan selalu di ingat dan di kenang, Belajar dari sejarah dan membuat sejarah.


Sekali lagi Kami keluarga besar TEBOTOP mengucap selamat atas prestasi yang luar biasa kepada pembinaTEBOTOP Pak H Eka Wijaya.


Top Top Top Tebo makin  Top!!


Semoga sepak bola Tebo dan olahraga Tebo makin Top!


(By TEBOTOP Multimedia)


 

No comments:

Post a Comment