""

Tebo Top

Wadah Bagi Komunitas dan Masyarakat di Kabupaten Tebo dengan 4 aspek yaitu; Agama, sosial, seni dan budaya serta Ekonomi Kreatif

Breaking


Saturday, March 12, 2022

H-1 Anniversary Kijang Lintas Family Nusantara, Panitia Lakukan Gotong Royong Bersama di Lokasi Kegiatan

Panita Anniv ke-2 KLF Nusantara memasamg umbul-umbul di lapangan merdeka, Dok. TEBOTOP Multimedia


Sehari jelang kegiatan Anniversary ke-2 Tahun Kijang Lintas Family Nusantara,  panitia dikomandoi  langsung ketua panitia Rezhardi melaksanakan gotong royong bersama di lapangan merdeka kelurahan Muara Tebo, Sabtu (12/03/2022).


Dilokasi tampak panitia berjibaku melakukan berbagai persiapan, mulai dari pemasangan tenda, spanduk, umbul-umbul, dan lain sebagainya.


"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama untuk melakukan persiapan kegiatan yang inshallah akan dilaksanakan besok Minggu 13 Maret 2022," Kata Rezhardi.


Spanduk ucapan Selamat Datang kegiatan Aniv ke-2 KLF Nusantara, Doc. TEBOTOP Multimedia


Selain persiapan dilokasi, Rezhardi mengatakan, pihaknya juga bersiap untuk menyambut para tamu yang inshaallah akan hadir dari berbagai daerah.


Dirinya berharap kegiatan bisa berjalan sesuai rencana, penuh dengan nuansa silaturahmi, dan dapat memberikan banyak manfaat untuk Kabupaten Tebo sesuai dengan tujuan bersama.


"Semoga kegiatan nanti dapat memberikan efek positif untuk Kabupaten Tebo, khususnya putaran ekonomi masyarakat disekitar. Tentunya kegiatan ini selain ajang kumpul bersama dalam rangka Aniv KLF Nusantara, juga sebagai promosi daerah kepada tamu undangan yang akan hadir," Ujarnya.


Sebagai ungkapan rasa syukur atas usia ke-2 Tahun ini, juga akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sosial untuk fakir miskin dan santunan anak yatim dalam wilayah Muara Tebo.



Untuk Chapter KLF Nusantara wilayah Provinsi Jambi ini namanya adalah KLF Kajang Lako Jambi. Dan berpusat di Kabupaten Tebo.



Dirinya mewakili KLF Kajang Lako Jambi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pihak Kapolres Tebo dan Dandim 0416 Bute dan berbagai pihak dalam kegiatan acara Anniversary ke-2 ini.



"Terima kasih atas dukungan Ibu Kapolres, Pak Dandim dan semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini. Tentunya kami akan tetap mengutamakan prokes sebagai antisipasi penyebaran Covid-19. Dan inshaallah atas kerjasama dengan pihak kepolisian, nanti juga akan ada gerai vaksin," Pungkasnya.



Demikian informasi dari lapangan merdeka terkait persiapan Anniversary KLF Nusantara yang ke-2.


TEBOTOP mengucapkan selamat Anniversary untuk KLF Nusantara, dan selamat berjibaku untuk semua panitia dalam hal ini KLF Kajang Lako Jambi.


Semoga kegiatannya memberikan banyak manfaat, merajut silaturahmi dan Top terus.



Salam dari kami


Top Top Top Tebo Makin Tebo


By TEBOTOP Multimedia




No comments:

Post a Comment